Kadis Dikbud Dolvin Karwur Beri Pengarahan Kepada Siswa Peserta Lomba Kuis KiHajar

Filed under: Berita Utama,Tomohon,Tomohon,Uncategorized |

FB_IMG_1538977488128

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, Dr. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes, saat memberikan pengarahan kepada siswa peserta lomba Kihajar. Foto/ Dinas Dikbud Kota Tomohon

 

SwaraManadoNews.com|| Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, Dr. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes., M.Si bersama Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Selvie Poluan, M.Pd memberikan Pengarahan sekaligus Dukungan kepada Gabriela Asima Nainggolan, siswa kelas VI SD St. Clara Tomohon yang siap berlaga ke tingkat Nasional mengikuti Lomba Kuis KiHajar (Kita Harus Belajar). Senin (08/10/2018)

Di kesempatan itu, Gabriela Nainggolan didampingi Kepala Sekolah SD St. Clara Tomohon, Lucia Macrien Supit, S.Pd dan Guru Pendamping, Martha Sewow, S.Pd.

Dolvin Karwur kepada SwaraManadoNews.com,melalui via pesan Whatsapp, mengatakan pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi akan keikutsertaan siswa Gabriela Nainggolan dalam lomba kuis (Kita Harus Belajar) tersebut.

“Hal ini menandakan bahwa Kota Tomohon benar benar Kota Pendidikan dan semoga adik Gabriela dapat menjadi yang terbaik”. Ujar Karwur, sembari berharap keberhasilan gabriela menjadi contoh, pedoman dan pendorong niat serta bakat dari siswa siswa lainnya.

Untuk diketahui, Kuis Kihajar ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan yang akan diselenggarakan di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, pada Selasa-Sabtu (9-13 Oktober 2018).

Berbagai jenis lomba yang akan diikuti diantaranya Tes Akademik & Non Akademik dalam bentuk presentasi. Beberapa tahap pun telah dilewati sampai bisa menjadi utusan Provinsi Sulawesi Utara untuk kategori SD. Salah satunya membuat video story telling yang diunggah di YouTube.***(adi)

You must be logged in to post a comment Login