Dinas KUKM Kota Tomohon Meraih Penghargaan ICSB 2018 Kategory Policy Maker

Filed under: Berita Utama,Tomohon,Tomohon,Uncategorized |

FB_IMG_1539065512729
SwaraManadoNews.com|| Pemerintah Kota Tomohon kembali meraih perhargaan, kini didapat oleh Dinas Koperasi dan UKM yang mana ini tentang pembinaan dengan berbagai inovasi dan kreatifitas.

Dalam kegiatan tersebut Dinas Koperasi dan UKM Kota Tomohon meraih Penghargaan dari International Council For Small Business (ICSB) Indonesia Presidential Award 2018 dengan Kategori Policy Maker. Selasa (09/10/2018) di Minahasa Selatan.

Menurut Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jane J.M.B.Mendur,SE, mengatakan Penghargaan ini merupakan support untuk terus mengembangkan inovasi Koperasi dan UKM yang ada di Kota Tomohon.

“Penghargaan ini saya persembahkan buat Pelaku UKM Kota Tomohon,semoga termotivasi meningkatkan usahanya baik kualitas maupun kuantitas sehingga usaha yang tadinya mikro menjadi kecil, yg kecil menjadi menengah”.Ungkapnya Kepada SwaraManadoNews.com. Selasa (09/10/2018) sore Via WhatsApp

Selain itu, lanjut Mendur, dengan koperasi yang sehat dan berkualitas didukung oleh anggotanya yang produktif, akan terwujud kreatifitas dengan Koperasi dan UKM yang berdaya saing dengan teknologi.

“Saya berharapan untuk para anggota Koperasi Usaha Kecil Menengah (KUKM) Kota Tomohon agar dapat terus raih semua mimpi kedepan dengan kreatifitas dan inovasi sehingga menjadi pengusaha yang unggul dan mandiri”. Tutupnya

(Adi Pontoan)

You must be logged in to post a comment Login