Adriana: Manjadi Anggota Legislatif Harus Memiliki Jiwa Merakyat dan Bersikap Rendah Hati Takut Akan Tuhan

Filed under: Berita Utama,General News,Politik |

IMG_20181023_163955Swaramanadonews.com, Minut- Untuk menjadi anggota legislatif sudah menjadi harapan dan kebanggaan bagi sebagian masyarakat di tanah air serta menjadi harapan masyarakat bagi calon dewan yang terpilih nantinya agar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang memilihnya. Selain tugas mulia yang diemban juga memiliki status sosial yang menjadi perhatian dimasyarakat.
Ketua W/KI Sinode GMIM Adriana Dondokambey adalah salah satu Srikandi Sulawesi Utara yang memilih berkiprah di dunia Politik lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), yang menjadi salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulut yang ditemui swaramanadonews.com usai pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah dan Pembekalan Calon Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Selasa (23/10/2018) mengatakan menjadi Anggota dewan harus mampu memiliki jiwa merakyat dan bersikap rendah hati, serta takut akan Tuhan.
“Tidak dapat dipungkiri, jujur memang hal yang mutlak harus ada agar seseorang bisa dipercaya, yaitu selaras antara ucapan dan tindakannya. Calon legislatif haruslah bertanggung jawab dan sangat memahami tugasnya, yaitu di sini sebagai pelayan masyarakat. Hendaknya juga dipahami bahwa tanggung jawab tentang kehidupan masyarakat yang lebih baik adalah merupakan salah satu tugas mulia yang harus di capai olehnya melalui kedudukan dan kekuasaan yang dia emban nantinya” ujar Adriana pada sejumlah Wartawan.

Adriana juga menambahkan agar mendapatkan dukungan penuh baik dari Partainya serta segenap komponen masyarakat dan Jika nantinya terpilih akan memberikan pelayanan terbaik bagi bumi nyiur melambai Sulawesi Utara serta mengedepankan kejujuran dan memiliki sikap yang profesional, yang selalu memikirkan kepentingan masyarakat Sulawesi Utara.

“Besar harapan masyarakat bagi para caleg memiliki integritas yang tinggi. Dengan demikian, menjadi wakil rakyat adalah mereka yang mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi” tutur Adriana Dondokambey

(Elvis)

You must be logged in to post a comment Login