Kandouw: HUT Minahasa ke 590 Harus Menjadi Ajang Introspeksi Sejauh Mana Pelayanan Yang Sudah Diberikan Bagi Masyarakat

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

IMG_20181107_083855Swaramanadonews.com, Minahasa- Kabupaten Minahasa harus menjadi trend setter, dan harus menjadi contoh untuk kabupaten dan kota yang lain, hal ini menjadi harapan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw saat memberikan sambutan yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, pada Moment HUT Kabupaten Minahasa ke 590 di Gedung Wale Ne Tou Tondano. Senin (5/11/2018)

Menurut Kandouw, pelaksanaan kegiatan ini untuk jangan hanya sekedar seremonial tetapi jadikan sarana untuk kontemplasi, sarana introspeksi, sudah sampai sejauh mana dengan bertambahnya usia kabupaten minahasa terlebih kepada seluruh stakeholder di minahasa ini sudah memberikan yang terbaik kepada masyarakat.
“Momentum peringatan HUT Kabupaten Minahasa ke 590 paling tidak menjadi ajang introspeksi kontemplasi kita, mana yang baik yang dilakukan pemerintah terdahulu, mana yang kurang baik, kurang sempurna itu kita perbaiki dan sempurnakan agar kita menjadi contoh dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” Beber Kandouw.
“Begitu juga dengan SDM kita yang ada di Kabupaten Minahasa, mari kita memperbaiki diri karena sedangkan batupun itu dapat berubah jika ada kehendak Tuhan, karena itu dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak untuk para pejabat di Kabupaten Minahasa Mari kita bertranformasi akan keberdayaan, kemampuan yang dimiliki, apa dan bagaimanapun untuk dapat diberikan bagi kemajuan kabupaten Minahasa yang lebih baik dan lebih Hebat lagi” Tutur Kandouw pada kesempatan ini.

Kandouw juga berharap, pembangunan minahasa kedapan akan berupaya membangun sumberdaya manusia yang berbudaya dan berdaya saing, mengujutkan kemandirian ekonomi disektor pertanian perikanan dan pariwisata, pengembangan kewilayahan dengan prinsip pembangunan berkelanjutan, pemerataan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan serta menciptakan menajemen birokrasi yang profesional melalui tata kelola pemerintahan yang baik bersih dan berwibawa.

(Elvis)

You must be logged in to post a comment Login