Bupati: Pers adalah sahabat sejati yang selalu sajikan informasi Benar dan tepat

Filed under: Berita Utama,Bolmong Raya |
Bupti Bolmut Depri Pontoh saat membuka kegiata UKW XVII sulut.

Bupti Bolmut Depri Pontoh saat membuka kegiata UKW XVII sulut.

SWARAMANADONEWS.COM: Boroko- Bertempat di RM Laviesta Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Persatuan Wartawan Indonesia Gelar Uji Kompetisi Wartawan (UKW) angkatan ke XVII tahun 2018.
Bupati Bolmut Drs. Hj. Depri Pontoh yang secara resmi membuka acara UKW angkatan XVII Provinsi Sulut, didampingi oleh Wakil Bupti Drs. Hj. Amin Lasena MAP.
Saat membuka acara, Pontoh mengucapkan terimakasih banyak kepada PWI pusat yang sudah hadir walaupun jauh-jauh dan menjadi penguji dalam pelaksanaan UKW. “Kehadiran PWI pusat ini sekaligus memotret dan melihat kondisi daerah kami,” ujar Depri dengan senyum.
” saya sangat mengharapkan kepada semua Perserta UKW ini kiranya bisa lolos semua, agar Bisa menjadi PERS yang berkompoten, yang bisa menyajikan semua informasi yang benar,aktual, dan cepat kepada pemerintah dan masyarakat Bolmut,” ucap Pontoh siang Tadi Jum’at (09/11).
Ia pun meminta kepada pengurus PWI, kiranya kedepan bisa ditambah lagi. Karena “Bagi saya Pers adalah sahabat sejati yang selalu memberikan informasi serta sajian yang baik dan benar,” ujarnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Komisioner KPU Bolmut, Kejari dan Forkopimda Bolmut.
(Nani).

You must be logged in to post a comment Login