SUMENDAP Hadiri RAKORNAS RKN- EP2MPD di JAKARTA

Filed under: Berita Utama,Mitra |

IMG-20181114-WA0073

 

Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, Saat Mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Tahun 2018

RATAHAN – Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional dan Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa tahun 2018 di Jakarta (14/11). Agenda nasional rapat koordinasi itu, di hadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang bertempat di hotel Sultan tersebut.

Menurut Sumendap, rakor dan evaluasi program tersebut bertujuan untuk melakukan mengkilas balik lagi, kendala-kendala dilapangan yang masih ada untuk segera dapat diperbaiki termasuk program dana desa lebih efektif dimasa akan datang.

“Hasil dari Rakornas ini, kita juga akan terapkan di Minahasa Tenggara. Terkait sejauh mana pemanfaatan dana desa dan apa dirasakan masyarakat tentang kegunaan dandes sejauh ini,” tutur Sumendap.

Agenda nasional tersebut dihadiri sejumlah petinggi negara. Dantaranya Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sanjoyo, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro, Wakil menteri Kuangan Mardiasmo serta sekjen Kemendagri Hadi Prabowo mendampingi Mendagri Tjahjo Kumulo yang menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut. (noldy)

 

 

You must be logged in to post a comment Login