SRIKANDI HANURA: HIDUP YANG TAK DI PERJUANGKAN TAK,KAN PERNAH DI MENANGKAN

Filed under: Berita Utama,Manado,Nasional,Politik,Serba-serbi |

IMG-20181129-WA0015Swaramanadonews.com,Manado -Dari sekian banyak figur Srikandi muda dan energik partai Hanura pada Pilcaleg 2018 tersebut Sosok perempuan Bernama Vitha Olivia Diets yang berjiwa religius, berkarakter pemikir serta bermental pejuang juga seorang pengusaha muda yang sukses

Wanita berparas cantik ini adalah istri  dari  suami tercinta Rendy Kolonio lelaki asli Bantik Malalayang,buah dari kasih sayang mereka,sehingga dianugrahi 3 orang anak

photo

Thata panggilan akrabnya Lahir dari ayah bernama Renold Diets dan ibu bernama Shofie Rottie asli dari Tonsea Minahasa Utara, anak ke-dua dari empat bersaudara.

Thata adalah sosok yang suka menolong,murah senyum dan pandai bergaul pembawaan diri seperti ini hingga membuatnya dekat dengan masyarakat,kérapkali namanya disebut baik dari kalangan milenial bahkan sampai orang tua.

Karena kelebihan dan ketulusannya ingin membantu masyarakat sehingga beliau terpanggil terjun dalam dunia politik dan mencalonkan diri dalam ajang Legislatif di daerah pemilihan Sario – Malalayang.

Salah satunya visi dan misi dari Vitha Olivia Diets adalah lapangan pekerjaan dalam pengembangan usaha kecil menengah bagi masyarakat.
IMG-20181129-WA0020

Berikutnya Profil Singkat :
Nama Lengkap   : VItha Olivia Diets (Thata)
Tempat, tanggal, Lahir : Makasar 17 Oktober 1991
Alamat : Malalayang Satu Barat Lingk I
Pendidikan terakhir Kuliah di YPTK UKIT Mengambil jurusan Psikologi dan lanjut mengikuti sekolah Alkitab orientasi melayani dan lulus pada tahun 2014.

Organisasi yang diikuti :
– Wakil sekertaris DPP Barisan Nusantara (Barnus)
– Brigadir Hanura
– Gerakan Pemuda Empati Bangsa (GP-ESA)
– Gerakan Indonesia (GARINDO)

You must be logged in to post a comment Login