Reses Apriano Ade Saerang, Warga Apresiasi Soal Pembangunan Jalan

Filed under: Manado,Pemerintahan,Politik |

IMG-20181206-WA0002Swaramanadonews.com,Manado- Ketua Komisi D DPRD Kota Manado, Apriano Saerang menggelar reses tahap 3 tahun 2018, Selasa (4/12) di Kelurahan Malalayang 1 Lingkungan 1 Kecamatan Malalayang.

Dalam reses yang turut di hadiri oleh sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menjadi mitra kerja komisi yang dipimpin Saerang.

Perbaikan jalan menjadi hal yang paling menonjol dalam reses. Pasalnya, kondisi jalan yang rusak di lingkungan 11 menjadi perhatian serius Saerang.

“Kerinduan masyarakat terkait dengan perbaikkan jalan akan segera terealisasi. Tinggal menunggu prosesnya di instansi terkait dan akan segera dimulai pekerjaannnya,” kata Saerang.

Menurut Saerang, anggaran yang ditata untuk perbaikkan jalan dilingkungan 11 Kelurahan Malalayang 1 yang menjadi aspirasi warga berjumlah Rp. 364 juta.

“Tinggal menunggu proses dan saya minta warga masyarakat bersama-sama membantu mengawasi agar pekerjaam jalan sesuai dengan kebutuhan dan tentu dengan hasil yang baik,” ujarnya.

Politisi yang juga Ketua Gerindra Manado ini juga langsung merespon permintaan warga terkait dengan pengadaan sarana dan prasarana olahraga.

Melalui salah satu perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga yang hadir dalam reses, mengatakan akan membantu penyediaan permintaan warga terkait dengan olahraga.

“Saya bersedia memfasilitasi dan mengawal soal permintaan warga kepada pihak ekseskutif, karena ini juga mitra kerja komisi saya,” tegasnya.

Warga yang hadir dalam reses, mengapresiasi kerja tuntas anggota dewan Apriano Saerang terkait realisasi aspirasi mereka.

“Kami bangga dan berterima kasih kepada pak Ade Saerang yang sudah membantu kami warga, khususnya realisasi perbaikan jalan kami yang rusak,” tutur Bu Dekson warga setempat. (Yudi barik)

You must be logged in to post a comment Login