BMOD Gelar Ibadah Sambut Natal Yesus Kristus Dondokambey Ingatkan Anggota Harus Implementasikan Natal Seperti Yang Di Lakukan Kristus

Filed under: Berita Utama,Mimbar |

 

IMG20181214201952Minahasa,Swaramanadonews.com:Dalam Menyambut natal 25 desember 2018 ini, ada banyak kegiatan keagamaan yang sering di helat Pemerintah dan menjadi suatu agenda bersama masyarakat melakukan ibadah pra natal dan Salah satunya Pra Natal BM OD.

 

Agenda kepala daerah yakni Bupati dan Wakil Bupati, telah miliki jadwal kunjungan beberapa tempat di wilayahnya untuk merayakan ibadah pra natal. Seperti, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokbey,SSi (RD) meskipun jadwalnya padat seharian penuh karena tugas pemerintahan, tapi masih sempat mengahdiri ibadah natal bersama dengan organisasi Barisan Militan Olly Dondokambey (BMOD) di BPU Tondano, jumat (14/12) malam.

 

Ibadah pra natal tersebut di pimpin Pdt DR Giovani Rorora,DTH dan dihadiri semua pimpinan dan anggota BMOD kabupaten Minahasa serta sejumlah anggota DPRD dari PDI Perjuangan, calon DPD RI dan calon Legislatif Minahasa maupun Provinsi.

 

Dalam sambutan Robby Dondokbey,SSi (RD) yang juga ketua umum BMOD Sulut menjelaskan, BMOD ini adalah organisasi sosial yang terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Minahasa. Organisasi ini juga punya tugas pokok selain kegiatan-kegiatan sosial, juga ikut memonitor kegiatan ODSK di Provinsi Sulawesi Utara karena pembinanya adalah pak gubernur dan wakil gubernur. Perlu diketahui BMOD terbentuk, sejak 4-5 tahun lalu dan atas kerja dari pimpinan serta pengurus di Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, tentu patut medapat apresiasi dan terima kasih karena sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

 

“Bagi daerah yang sudah ada pengurus tapi belum di lantik, saya minta agar bersabar karena kami berencana bakal melantiknya pada tahun 2019 nanti,”ujarnya.

 

Meski dari sehari penuh ketua umum BMOD ini telah melaksanakan tugasnya sebagai wakil Bupati Minahasa melayani masyarakat, tapi masih sempat hadiri ibadah pra natal BMOD Minahasa dengan tema “Yesus Sebagai Himat Bagi Kita”. Hampir semua pendeta yang berkhotbah, menyebutkan natal merupakan momentum terbaik bagi kita, untuk merubah diri menuju ke arah yang lebih baik lewat pergumulan.

 

“Saya berkeinginan natal Yesus Kristus malam kali ini, agar BMOD Minahasa dapat merefleksikan khotbah pendeta tadi untuk di aktualisasi dalam setiap pekerjaan organisasi. Juga membentuk pimpinan dan anggotanya supaya bisa memahami atau dapat mengimplementasikan natal ini sama dengan yang dilalukan Tuhan Yesus,”tutupnya.   (Jim)

You must be logged in to post a comment Login