Mulai Januari 2019 Konsumen PDAM Kota Tomohon Bayar Rekening Secara Online

Filed under: Berita Utama,Olah Raga,Serba-serbi,Tomohon,Uncategorized |

PSX_20190106_223146

Direktur PDAM Kota Tomohon Semuel.M.Gosal.ST

Foto// Adi Pontoan SMNC // Jumat 04/01/2019

 

SwaraManadoNews.com|| Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon di Tahun 2019 ini akan melakukan inovasi untuk lebih memudahkan konsumen air bersih dalam hal ini berupa pembayaran rekening air dan percepatan informasi PDAM teraktual.

Direktur PDAM Tomohon Semuel.M.Gosal.ST mengatakan pada awal januari 2019 ini, pihaknya akan mengembangkan aplikasi pembayaran rekening air bersih kepada pelanggan secara online dan tidak akan lagi membayar ke petugas lapangan secara langsung.

“Untuk pembayaran rekening air PDAM tidak akan ditagih ke konsumen oleh petugas PDAM tapi akan di bayar langsung oleh konsumen di Loket Mall Pelayanan Publik atau Loket di Kantor PDAM”.

Sementara itu, Gosal mengharapkan semua konsumen menginstal Aplikasi Info PDAM Tomohon, dimana kata dia, dalam aplikasi tersebut ada banyak fitur informasi PDAM yang perlu untuk diketahui oleh para pelanggan.

Selanjutnya, Kepada Wartawan media ini, Jumat (04/01/2019), saat disambangi di Wale Wanambawa Woloan saat acara gatering Keluarga Besar PDAM Tomohon, Dirut Semuel Gosal menegaskan bahwa konsumen air bersih harus membayar rekening tepat pada waktunya, karena apabila selama dua bulan tidak membayar maka pihaknya akan melakukan penyegelan,untuk diketahui biaya pembukaan segel sebanyak 100 ribu rupiah dan pada bulan ketiga selanjutnya tidak juga membayar maka akan ditindak langsung dengan proses pengguntingan meteran air, dan pemasangan kembali setelah di gunting akan dikenakan biaya seperti pemasangan baru.
(adi pontoan)

Shortlink:

Posted by on 06/01/2019. Filed under Berita Utama, Olah Raga, Serba-serbi, Tomohon, Uncategorized. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login