Wali Kota JFE Ajak PNS Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Filed under: Berita Utama,Olah Raga,Tomohon,Uncategorized |

IMG-20190107-WA0063

SwaraManadoNews.com|| Selaku PNS di jajaran Pemkot Tomohon,harus terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menciptakan kebersamaan dalam membangun Kota Tomohon sambil mengandalkan Tuhan dalam mensukseskan pembangunan di Kota Tomohon.

Hal ini dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy.F.Eman.SE.Ak saat memberikan sambutan di Ibadah Awal Tahun Pemkot Tomohon. Senin (07/01/2019), di Rumah Dinas Walikota

Dikesempatan itupula, Walikota mengajak jajarannya untuk mengawali kerja di tahun 2019 ini dengan beribadah, karena dengan ibadah, mendekatkan diri dengan Tuhan. “Tuhan akan memberkati segala tugas dan kerja kita sekalian”. Ujarnya

Untuk diketahui, kegiatan ibadah dalam rangka mengawali tugas, dilakukan oleh setiap Perangkat Daerah di setiap Hari Senin sebelum melayani masyarakat.

Sementara, selaku khadim adalah Pdt Arthur Nicson Masie, MTh dan dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc, Inspektur Kota Tomohon Ir. Djoike Karouw, M.Si, para Asissten, Para pejabat eselon II dan eselon III, jajaran Direksi PD. Pasar dan PDAM Kota Tomohon serta para ASN Pemerintah Kota Tomohon.
(adi pontoan)

You must be logged in to post a comment Login