Satpolpp minsel gelar seleksi penerimaan tenaga kerja non pegawai

Filed under: Minsel |

Screenshot_2019-01-10-16-46-39-1Pemerintahan kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan Seleksi Test dalam penerimaan tenaga kerja Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) Satuan polisi pamong praja Satpol PP-Damkar di tahun 2019.

Dan Sebanyak 191 orang peserta calon tenaga harian lepas Satuan Polisi Pamong Praja mengikuti tes tertulis. Tes dilaksanakan di aula Waleta, Senin, (07/01/2019).

Kasat Pol PP Kabupaten Minsel Hendry Palit SH di dampingi Sekretaris Pol PP Ferry Lengkong mengatakan, Seleksi tes tertulis Calon Tenaga harian lepas (THL) 2019 awalnya yang mendaftar 214 orang, yang lulus berkas 204 orang dan yang ikut tes saat ini hanya 191 orang, yang tidak mengikuti tes hari ini gugur tes selanjutnya.

Tes evaluasi tersebut meliputi ujian mental melalui tes tulis, fisik disiplin.Tes tulis berkaitan dengan pemahaman dan pengetahuan seputar tugas mereka di lapangan. Sedangkan tes fisik disiplin untuk mengetahui seberapa kekuatan tubuh anggota Satpol PP.

Ditambahkannya, test kali ini akan di seleksi super ketat agar mendapat personil yang berkualitas dan penuh disiplin serta dedikasi dalam bekerja.

“Diharapkan nantinya Satpol PP-Damkar Minsel akan memiliki personil yang bertanggung jawab dan loyal serta dapat bekerja cepat dan disiplin. Juga sangat diperlukan personil yang miliki wawasan seperti ibu Bupati kami, yakni Cerdas Energik dan Profesional,” Ujar Hendry Palit

You must be logged in to post a comment Login