Ketua DPRD Sulut Hadiri Forum Pemilu 2019 Damai dan Sejuk di Mapolda Sulut

Filed under: Berita Utama,Pemerintahan,Politik |

AA 9Manado.SMNC – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw menghadiri Forum Pemilihan umun (Pemilu) 2019 Damai dan Sejuk di Catur Prasetya, Lantai 3, Polda Sulut, Jumat 18 Januari 2018.

Diketahui, Forum diprakarsai, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit Tri Hartjanto. Turut hadir KPU Sulut, Bawaslu Sulut Ketua-ketua dan perwakilan Partai Politik (Parpol), tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan, ini pertemuan yang sangat bagus dan sangat penting. Memang komunikasi yang penting untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Andrei Angouw menambahkan, DPRD Sulut siap untuk mengadakan forum pemilu seperti ini di Kantor DPRD Sulut, karena komunikasi sangat penting.

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit Tri Harjanto mengatakan, terima kasih atas kehadiran dari semuanya. Semoga pertemuan ini menjadi embrio untuk pertemuan-pertemuan selanjutnya.

Lanjut Kapolda, mari ciptakan Pemilu yang sejuk dan semua bisa kita jalani bersama. Komunikasi sangatlah penting, maka pertemuan ini sangat penting untuk dilakukan.

Dia menambahkan, nanti kita minta inisiatif dari bapak/ibu skalian. Siapa yang akan mengundang kita kedepan. Kita Polda Sulut menunggu. (Humas DPRD Sulut)

Shortlink:

Posted by on 19/01/2019. Filed under Berita Utama, Pemerintahan, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login