Pimpinan dan Ketua Komisi DPRD Provinsi Sulut Pantau renovasi pembangunan asrama mahasiswa di Bandung

Filed under: Berita Utama,Pemerintahan,Politik |

AnjunganBandung .SMNC – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Utara bersama Komisi tiga DPRD Sulut pekan lalu melakukan Evaluasi pelaksanan renovasi pembangunan asrama mahasiswa di Bandung tepat di jalan Banda nomor 2.

Pimpinan dan anggota Komisi tiga  menilai pelaksaan renovasi yg menggunakan APBD  ta. 2018 sangat baik karena memberi dampak positif bagi masyarakat sulut lebih khusus mahasiswa yang sedang menimbah ilmu di kota Kembang karena nantinya dapat memberi sumbangsi bagi daerah nyiur melambai.

Selanjutnya pada kesokan harinya, mereka melaksnakan peninjauan ke Taman Mini Indonesia Indah di anjungan Sulut,  yang sampai saat ini dalam penyelisaian,  sebagai masukan dari pimpinan dewan dan anggotan komis tiga  DPRD  Provinsi Sulut agar pelaksnaan anggaran harus sesuai dengan hasil yang di harapkan karena pembangunan ini menggunakan uang rakyat, hal tersebut di sampaikan langsung sekretaris komisi 3 Eddyson Masengi kepada wartawan Post Liputan Dewan. Rabu (23/1/2019).

Lebih jauh di jelaskan Masengi, ada masukan lain yang g disampakan oleh anggota dewan karena dinilai positiv yaitu lebih menonjolkan budaya sulut sebagai tampilan kearifan lokal sulut.

Turut hadir pada saat melakukan Evaluasi pelaksanan renovasi pembangunan asrama mahasiswa di Bandung tepat di jalan Banda nomor dua, pimpinan dewan Marten Manopo, pimpinan dan anggota komisi tiga, sekretaris komisi Edison Masengi, Boy Tumiwa, Yudi Moniaga, Yongkie di dampingi lucky Sondakh sebagai pptk.  Aten’S

You must be logged in to post a comment Login