Pinjer Sekretariat KPU tak difungsikan, Sekda: akan ditindak lanjut wajib gunakan Pinjer

Filed under: Berita Utama,Bolmong Raya,General News |
Foto Pinjer KPU dan Sekda Bolmut, DR Asripan Nani, M.Si

Foto Pinjer KPU dan Sekda Bolmut, DR Asripan Nani, M.Si

Swaramanadonews.com: Bolmut- Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), bertindak seenaknya masuk kator karena kurang tekanan dari Pimpinan sekretariat soal disiplin.
Hal ini disampaiman oleh Sekretaris Daerah Kab. Bolmut DR. Hj Asripan Nani, M.Si saat di konfirmasi oleh awak media swaramanadonews.com lewat Via Whats app, Tentang disiplin ASN akan ditindak lajuti dan akan di wajibkan menggunakan Pinjer.
” Soal Pinjer di Sekretariat KPU akan di aktifkan dan wajib menggunakan Pinjer, karena itu adalah kontrol ASN soal kehadiran dan kedisiplina sehingga tidak seenaknya masuk kantor,” jelas Asripan.
Asripan pun menambahkan, “jika memang kemudian nanti ditemukan bahwa pinjer tak berfungsi, maka akan kami tindaki, apalagi sampai mereka malas masuk kantor,” tegas Sekda.
“Dihawatirkan, ASN kalau tidak menggunakan Pinjer, datang masuk kantor tidak tepat waktu dan cepat pulang, sementara ada pekerjaan yang harus diselesaikan di kantor,” imbuhnya.
Sekretaris KPU Aminudin Ilolu, S.Pd saat dikonfirmasi, pinjre yang ada di KPU aktif dan masi berfungsi.
Aminudin Menjelaskan, “Pinjer sejak Pilkada kemarin sudah tidak digunakan, tapi mesin pinjer masi bagus, cuman tidak diaktifkan,” katanya.
Sejak selesai Pilkada, ASN di KPU menggunakan daftar hadir manual tidak menggunakan Pinjer .
Iapun menabahkan, pastinya pinjer ini akan kami aktifkan guna menekan kedisiplinan kehadiran pegawai kami. Tutup Ilolu. (Is-Nani).

KPU Bolmong

You must be logged in to post a comment Login