Suharto Ishak Kiu Panglima Panji Josua Wilayah Manado Timur V

Filed under: Berita Utama,General News,Manado |

KiuManado.SMNC –  Wilayah Manado Timur V saat ini secara sah, telah resmi memiliki Panglima Panji Josua untuk memimpin Pria Kaum Bapak (PKB) di lima jemaat di dua kelurahan dalam kecamatan Paal Dua Kota Manado.

Pagi tadi dalam rangkaian ibadah Minggu (10/02) di Jemaat Agape Malendeng, Suharto Ishak Kiu S.Sos di lantik menjadi panglima Panji Josua Wilayah Manado Timur V membawahi Gereja Solafide Perkamil, Golgota Malendeng, Betesda Perkamil, Betania Malendeng dan Jemaat Agape Malendeng.

Pnt. DR. G.S Vecky Lumentut di dampingi pengurus Panji Josua Sinode secara resmi melantik Suharto Ishak Kiu dan menyerahkan Bendera panji untuk meneruskan dan melaksanakan tugas  serta tanggung jawab sebagai Panglima Panji Josua Wilayah Manado Timur V.

James Karinda SH. MH mewakili Pengurus Panji Josua Sinode dalam sambutannya mengharpkan agar Panglima Panji Josua dapat terus menggelorakan semangat pelayanan Pria Kaum Bapak di wilayah Manado Timur V dan menjadi ujung tombak dalam setiap kegiatan PKB di setiap aras pelayanan.

Setelah selesai pelantikan Panji Josua Wilayah Manado Timur, di lanjutkan dengan kegiatan sarasehan yang menghadirkan nara sumber dari Sinode yang merupakan pendiri Panji Josua dan di pandu oleh Penatua PKB Wilayah Manado Timur V  Pnt. Boy Monding.

KPU Bolmong

You must be logged in to post a comment Login