DPRD Kota Manado Laksanakan Rapat Paripurna PAW

Filed under: Pemerintahan,Politik |

ParipurnaManado.SMNC – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado hari ini  Senin (11/2/2019) melaksankan Rapat Paripurna Pengumuman dalam rangka pengambilan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) lima anggota DPRD kota Manado.

Paripurna MdoRapat Paripurna resmi memberhentikan dan mengangkat Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) lima Anggota DPRD Kota Manado  dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kota Manado Nortje Van Bone dan dilaksanakan di ruang paripurna DPRD kota Manado berjalan dengan tertib dan lancar.

PrpnAdapun  lima anggota DPRD kota Manado yang baru di PAW,  Hamdan Poneo menggantikan Revani Parasan, Henky Lasut menggantikan  Robert Tambuwun, Janen Lasug menggantikan Stenly Tamo, Hanny Polii menggantikan  Arthur Paat, Nurdin Paluga menggantikan Mohamad Wongso

Pelaksanaan PAW ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulur nomor 534 tahun 2019 dan Peraturan DPRD kota Manado nomor 1 tahun 2018.

PAri 1Ketua DPRD Kota Manado menyampaikan selamat datang kepada para anggota DPRD kota Manado yang Manado sambil mengajak semua pihak untuk ikut membangun kota Manado sesuai visi dan misi.

Prpn 1“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD kota Manado menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada rekan-rekan kita atas pengabdiannya sebagai anggota DPRD kota Manado, diakhir periode, dewan kota harus menunjukkan kinerja maksimal dan bersinergi dengan eksekutif karena harapan masyarakat begitu besar,” tutur Nortje.

Lantik 1Rapat Paripurna turut dihadiri oleh Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Pakat SH MH, para kepala perangkat daerah dan ASN.

You must be logged in to post a comment Login