Moment Valentine, Capil Mitra Bagi-Bagi Coklat

Filed under: Berita Utama,Mitra,Uncategorized |

FB_IMG_1550103149120

 

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kabupaten Minahasa Tenggara, David Lalandos AP.MM.

RATAHAN – Moment hari Valentine saat inu dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) akan membagi-bagikan coklat bagi warga masyarakat yang melakuka perekaman e-KTP bahkan mengurus dokumen baru.

Kepala Disdukcapil Minahasa Tenggara, David Lalandos, AP. MM mengaku sengaja mempergunakan moment spesial ini, untuk menarik masyarakat yang belum ada e-KTP agar melakukan perekaman Kamis (14/02/2019) hari ini.

“Karna bertepatan dengan hari kasih sayang. Makanya kami menyiapkan hadiah spesial untuk masyarakat yang akan melakukan perekaman dan mengurus dokumen baru bukan perubahan,” kata mantan Kabag Humas dan Protokoler ini.

Ditambahkan Lalandos, Minahasa Tenggara saat ini masih mengoleksi 1.900 warga yang wajib e-KTP. Hanya saja, menurut dia, sampai saat ini mereka belum melakukan perekaman. “Harapan saya, semoga moment ini dapat digunakan oleh masyarakat yang belum memiliki e-KTP untuk dapat melakukan perekaman,” pungkas Lalandos. (noldy)

Shortlink:

Posted by on 14/02/2019. Filed under Berita Utama, Mitra, Uncategorized. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login