Haris: Sekwan tetap kooperatif dalam proses pemeriksaan BPK-RI

Filed under: Berita Utama,Bolmong Raya,General News |
Abdul Haris Bangko, SH Sekretaris DPRD Bolmut

Abdul Haris Bangko, SH Sekretaris DPRD Bolmut

Swaramanadonews.com: Bolmut- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Dareah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama dengan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) melakukan Opname Kas dalam rangka kelanjutan dari proses tahap pemeriksaan selama 35 hari yang di lakukan oleh Tim Pemeriksa BPK-RI di Bolmut.

Abdul Haris Bangko, SH Sekretaris DPRD Bolmut, mengatakan rasa terima kasihnya atas kehadiran Tim Pemeriksa dari BPK-RI yang kini sangat aktif untuk menjalankan tugas dari Negara dalam perihal Pemeriksaan Keuangan.

“Tentu saja kami, sekwan, bendahara dan seluruh jajaran kesekretariatan selalu siap untuk memyambut kedatangan dari tim BPK-RI,” kata Haris , kepada media, Kamis (14/2).

Haris juga menegaskan, bahwa seluruh proses Pemeriksaan Kas atau Opname Kas pada saat itu berjalan dengan sangat baik tanpa memakan waktu banyak.

“Karena kami siap, proses Opname Kas sama sekali tidak berkendala, mulai dari awal tim BPK masuk sampai selesai, hanya memakan waktu setengah jam saja, ini membuktikan bahwa Sekretariat DPRD Bolmut benar-benar Pro Aktif dan kooperatif dalam pemeriksaan” jelas Bangko mantan Camat Bintauna itu.

Diahir wawancara ia mengatakan, bahwa tahapan pemeriksaan dari BPK-RI di Bolmut juga masih belum selesai, “Kedepan masih ada tahap selanjutnya yang harus di hadapi, dan kami akan pertahankan Itu,” tutup Bagko.

(Is)

Shortlink:

Posted by on 14/02/2019. Filed under Berita Utama, Bolmong Raya, General News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login