Emak-emak Pro Jokowi Padati Lapangan Megamas Manado

IMG_20190215_132559Swaramanadonews.com, Manado- Dipimpin Ir. Ritha Maya Dondokambey-Tamutuan, ribuan ibu-ibu dari seluruh kabupaten/kota se-Sulawesi Utara padati lapangan basket Megamas Manado (Jumat 15/2/2019) pagi tadi.

Tujuan dari hadirnya ribuan ibu rumah tangga tersebut adalah untuk mengikuti senam bersama sekaligus sosialisasi terkait HIV/AIDS yang juga dilanjutkan dengan donor darah serta pemeriksaan kesehatan secara gratis.

“Tujuan kegiatan ini yaitu untuk mengajak ibu – ibu Sulawesi Utara untuk biasakan hidup sehat, sekaligus mengedukasi tentang bagaimana menghidarkan keluarga dari HIV/AIDS, bagaimana menghindari sex bebas”, ucap Rita Maya Dondokambey yang merupakan First Lady Sulut ini serta mengatakan bahwa kegiatan tersebut tidak melibatkan PNS dan THL Pemprov Sulut.

“Sengaja tidak ada PNS dan THL Pemprov, murni ibu-ibu relawan Jokowi”, tutup Ibu Rita sembari tersenyum.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 15/02/2019. Filed under Berita Utama, Kesehatan, Pariwisata dan Budaya, Pemerintahan, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login