Puskesmas Biontong sudah mencapai 100%, Jusnan: tinggal Finissing kecil bagian luar saja

Filed under: Berita Utama,Bolmong Raya,Kesehatan |
dr. Jusnan C. Mokoginta Kadinkes Bolmut.

dr. Jusnan C. Mokoginta Kadinkes Bolmut.

Swaramanadonews.com: Boroko- Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes), Kab. Bolaang mongondow Utara (Bolmut), dr. Jusnan C. Mokoginta tinjau pembangunan Puskesmas yang berada di Desa Biontong, Kec. Bolangitang Timur, Selasa (19/19) siang tadi.

Hal ini disampaikan oleh dr. Jusnan Mokoginta saat dikonfirmasi Oleh media Swaramanadonews.com lewat via telepon celuler mengatakan, saat ini pekerjaan Puskesmas Biontong sudah dalam tahap penyelesaian.

Jusnan mengatakan, “saya selalu melakukan monitoring proses pekerjaan puskesmas, dalam waktu dua minggu terakhir saya turun untuk mengecek sudah sampai dimana proses pekerjaannya, alhamdulullah sudah selesai,” kata Mokoginta.

Iapun menjelaskan, “intinya saya turun langsung mengecek, karena ingin mempercepat proses penyelesaianya, dan informasi terakhir pekerjaan tinggal yang kecil-kecilnya atau finising pembersihan, ” jelasnya.

“Jika ada informasi mengenai puskesmas belum selesai pekerjaanya, silahkan dicek langsung karena saat ini semua sudah rampung sampai bagian dalam sudah tuntas,” kunci dr. Jusnan mantan kepala RS Namlea selama 3 tahun ini. (Nani).

 

Shortlink:

Posted by on 19/02/2019. Filed under Berita Utama, Bolmong Raya, Kesehatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login