Oktavian Walintukan : “Mari Ciptakan Pemilu yang damai dan Demokratis”.

Filed under: Berita Heboh,Politik |

Vian 1Manado.SMNC – Oktavian M Walintukan caleg Partai Golkar dengan Nomor urut 5 daerah pemilihan kota Manado untuk Provinsi bertekad membangun komitmen untuk membangun iklim sejuk, berkompetisi merebut suara dukungan rakyat  dengan  fair agar tercipta Pemilu yang damai dan demokratis.

Kepada media ini, kemarin hari 19/2’19 di kota Manado Oktavian M Walintukan lebih akrab di sapa Vian merasa optimistis akan merebut simpati masyarakat dengan berbagai program yang dikemasnya bersama tim. “Era modern menjadikan kami konsisten untuk meraih suara rakyat dalam program yang dapat diterima masyarakat luas, khususnya generasi milenial. Perkembangan jaman harus diikuti dengan pola pikir modern masyarakat. Tentunya pola pikir tersebut, tidak meninggalkan budaya dan aturan yang sudah berjalan dengan baik di negeri ini,” paparnya.

Bermodalkan tekad yang tulus ditambah dengan loyalitas kerja guna membangun Sulawesi Utara terkhusus Kota Manado Walintukan dan Tim bersuah di dua kelurahan kota Manado yakni kelurahan Buha dan kelurahan kombos beberapa hari yang lalu, dalam pertemuan yang digagas langsung oleh masyarakat ini menjadi momen penting dalam penyampaian Visi dan Misi saya”. Ungkap VW panggilan akrabnya.

Ditempat yang sama Paulus, Jems dan Ibu Haryati merupakan suara-suara pendukung VW agar menjadi anggota parlement sebagai utusan suara dari mereka “kami sudah bulatkan tekad, dan berharap penuh dari bapak Vian Walintukan agar beliau menjadi salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara mendatang, jujur Dia (VW) adalah orang pinter dan selalu peduli akan orang-orang terpinggirkan, hatinya baik dan sudah berbuat memang kami sangat mengidolahkan Dia”. Ujar kedua bapak dan satu ibu ini utusan ratusan suara yang terkumpul.

Kaya akan pengalaman serta mengetahui seluk-beluk kota Manado menjadi nilai plus. Buktinya, Walintukan pernah menjabat sebagai Direktur Umum PD Pasar Manado Tahun 2009-2011 dan Anggota Dewan Pengupahan Sulut Tahun 2003-2013 serta Anggota Dewan Ketenagakerjaan Sulut Tahun 2008-2013. (Aten’S)

Shortlink:

Posted by on 21/02/2019. Filed under Berita Heboh, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login