Gelar Sosialisasi kampanye, Drs Soni: Kedepankan Aspek Pendidikan

Filed under: Berita Utama,Bolsel,General News |
IMG-20190304-WA0027

Drs. Soni A Momintan saat sosialisasi kampanye Dialogis

Swaramanadonews.com: Bolsel- Masyarakat Desa Kombot Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terlihat sangat antusias saat menghadiri Kampanye Dialogis Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di halaman rumah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang saat itu juga sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bolsel Dapil Pinolosian Bersatu pada Sabtu (2/19).

Di awali dengan pembacaan surat izin dari Kepolisian Repubik Indonesia Resor Bolaang Mongondow, Kampanye Dialogis Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara Drs. Soni A Momintan dari Partai Kebangitan Bangsa (PKB) Nomor Urut 4  siang itu bertatap muka dengan masyarakat Desa Kombot Kecamatan Pinolosian dalam kampanye Dialogis yang juga dihadiri oleh Anggota Kepolisian Polsek Pinolosian, Intel Kodim Bolaang Mongondow dan juga Petugas Pengawas Pemilu Kecamatan Pinolosian.

Melalui sambutanya Drs. Soni A Momintan yang sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulut dari Partai Kebangkitan Babgsa Nomor Urut 4 menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat yang hadir pada kampanye dan mensosialisasikan Program-program, Visi dan Misi yang nantinya akan di prioritaskan pada masyarakat BMR. Jika terpilih sebagai Anggota DPRD Sulut,
Dengan berlatar belakang Guru “Tentunya saya lebih mengutamakan Program Di Bidang Pendidikan karena menurut saya Pendidikan itu sangatlah penting buat kita semua, dan berhubung saya juga sebagai Koordinator di Perguruan Tinggi Universitas Terbuka (UT) di Bolmong Raya tentunya ini yang menjadi kesempatan bagi masyarakat khususnya di Bolmong Raya jika ingin melanjutkan Pendidikannya di UT,” Ucap Soni

Tambahnya, jelang Pemilihan Umum tanggal 17 April 2019 saya berharap kepada suluruh masyarakat kiranya menjadi pemilih yang cerdas dan ikhlas, jangan tergiur dengan janji dan jangan memutuskan tali silatuhrahim walapun beda pilihan, gunakanlah hak pilih dengan sebaik-baiknya karena pilihan andalah yang menentukan siapa yang nantinya akan menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut untuk keterwakilan BMR selama lima tahun kedepan. Tegas Papa Maman sapa akrabnya.

Dari pantauan Media SWARAMANADONEWS.COM, Drs. Soni A. Momintan Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil Bolmong Raya sudah sering bersosialisasi dengan Masyarakat Bolaang Mongondow Selatan baik di Kecamatan Bolaang Uki, Helumo, Tomini dan Juga Kecamatan Posigadan.
Dan sesuai informasi beliau akan menjadwalkan sosialisai di Kecamatan Pinolosian Tengah dan Pinolisian Timur.

(Apandi)

You must be logged in to post a comment Login