Turun Reses Richard Sualang Dengar Keluhan Warga Malalayang

Filed under: Pemerintahan,Politik |

Reses IcadManado.SMNC – Untuk menjaring dan mendengarkan langsung, permasalahan ataupun masukan dari konstituennya Dr. Richard Sualang    melaksanakan masa reses pertama di Tahun 2019, di Kelurahan Malalayang dua, tepatnya kompleks Terminal Malalayang, Senin (4/3/2019)

Reses Wakil Ketua DPRD Kota Manado, juga sebagai Ketua PDIP Kota Manado di padati ratusan masyarakat yang datang bukan hanya dari Kelurahan Malalayang tapi dari beberapa warga kelurahan lainnya di dalam kecamatan Malalayang.

Beberapa aspirasi serta permasalahan di sampaikan langsung warga kepada Poitisi PDIP untuk ditindak lanjuti, ada permasalahan infrastruktur, pendidikan, keamanan sampai permasalahan kesehatan..

Adapun aspirasi dan permasalahan di sampaikan warga termasuk minimya penerangan lampu di sekitaran dan jalan di terminal, kurangnya lahan pemakaman umum untuk masyarakat kecamatan malalayang, perlu di perhatikan pengendalian keamanan dan di harapkan agar pihak keamaan dan kecamatan dapat terus intensif melakukan patrol di wiayah Malalayang dan juga permasalahan penyakit demam berdarah.

Menjawab semua aspirasi dan permasalahan yang ada, Sualang menjawab dengan pasti akan memperhatikan dan mengawal semua aspirasi serta akan meneruskan ke pihak terkait untuk di tindak lanjuti, “semua yang telah saya dengar dari Bapak, Ibu akan di sampaikan kepada Pemerintah Kota Manado dan dinas terkait untuk lebih di perhatikan” Pungkas Sualang.

Lebih lanjut di sampaikan Sualang Untuk lahan pemakaman umum  masih terkendala dengan pengadaan lahan, kebutuhan ini akan terus saya kawal agar segera terealisasi,” ujar Sualang.

Politisi PDIP yang saat ini sebagai Caleg untuk DPRD Sulut itu,daerah pemilihan Kota Manado nomor urut 2, berkeinginan menjadikan Malalayang daerah pesisir pantai sebagai kawasan wisata, dirinya siap untuk mengawal dan memperjuangkannya.

You must be logged in to post a comment Login