Proyek Pemecah Ombak Marore Kepulauan Sangihe Diduga Bermasalah

Filed under: Berita Heboh,General News |

MaroreSMNC – Ketua Tim Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI) Darwis Saselah kepada SMNC meminta kepada kementrian PU untuk dapat mengevaluasi kinerja kepala balai wilayah sungai sulawesi I.

Saselah menilai kepala balai wilayah sungai sulawesi I terindikasi telah merugikan negara, dimana belum mampu melaksanakan fungsi pengawasan untuk mengontrol kinerja bawahannya yag di duga melaksanakan pekerjaan secara asal-asalan dan tidak sesuai spesifikasi berbandrol ratusan milyar.

Hal ini dapat di buktikan  dengan  pekerjaan proyek pemecah ombak Marore di kepulauan Sangihe yang di nilai LPPNRI dianggap sangat merugikan negara, karena dalam pelaksanaan pekerjaan hanya dikerjakan secara asal asalan atau tidak sesuai spesifikasi.

Pekerjaan proyek pemecah ombak Marore di kepulauan Sangihe di ketahui di kerjakan oleh PT (NK) berbandrol Rp 169,424,,998,000 Milyar

Sebagai putra daerah Saselah  sangat menyayangkan perbuatan oknum oknum di proyek tersebut, dia menganggap  kepala balai wilayah sungai sulawesi I lalai melakukan pengawasan dan tidak bertanggung jawab serta di sinyalir hanya mengambil keuntungan pribadi.

Menurutnya masyarakat kepulauan Sangihe meminta untuk segera membongkar dan memperbaiki kembali sesuai spesikasi yang benar dana mengharapak LPPNRI untuk dapat mengawal aspirasi masyarakat untuk  dapat  melaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi. (*JS)

Shortlink:

Posted by on 14/03/2019. Filed under Berita Heboh, General News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login