Wakil Walikota Manado Matangkan Persiapan “Kunya-Kunya Street Food”

Filed under: Berita Heboh,Manado |

Kerja Sama Pemkot Manado dan ASITA Sulut Matangkan Persiapan “Kunya-Kunya Street Food”, Dispar Manado Gelar Test Food

Guna memanjakan selera kuliner wisatawan asing dan warga kota manado. Akan hadir lokasi baru tempat kuliner “Kunya-Kunya Street Food” berlokasi di kawasan Kampoeng Cina (Pecinan) Jalan S Parman Manado.

Setelah Selasa (12/03) kemarin, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata (Dispar), mematangkan persiapan launching Kunya-Kunya Street Food pada 15 Maret 2019 nanti, dengan menggelar test food di halaman kantor Dispar, diikuti oleh sejumlah pemilik Tenant yang nantinya akan berjualan pada street food. Hari ini Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan, SE, langsung menggelar pertemuan terkait persiapan lokasi dan kesediaan Tenant. Memastikan semua persiapan sudah mantap termasuk ketersediaan fasilitas publik dan lalulintas disekitar kawasan street food berjalan aman dan tertib.

Sementara itu Kadis Dispar Kota Manado Dra Lenda Pelealu, M.Si menyampaikan test food yang digelar kemarin sore adalah pemanasan dan juga memastikan kesiapan tenant-tenant yang akan berjualan di lokasi street food. dimana kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Manado dan ASITA Sulut, juga didukung oleh Pemerintah Provinsi Sulut. Berisikan 25 Tenant, ada chines food, minahasa food dan western food dan launching tanggal 15 Maret, Pukul 17.00 Wita (Jam 5 Sore).

Hadir bersama dalam kegiatan test food, Ketua Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) Sulut, Merry Karauwan.

Shortlink:

Posted by on 14/03/2019. Filed under Berita Heboh, Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login