Jadi pembina Apel sore, ini pesan Bupati

Filed under: Berita Utama,Bolmong Raya,General News |

20190314_175828Swaramanadonews.com: Bupati Drs. H Depri Pontoh, Sore tadi Kamis (14/19) pimpin Apel sore kepada seluruh jajaran pemerintah daerah Pemerintah Daerah Kab. Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Kamis (14/19) sore menggelar upacara sekaligus Apel sore bagi seluruh ASN SKPD lingkup Pemkab .
Bupati dalam arahanya menyampaikan, Bahwa besok seluruh ASN siap dalam menyambut kedatangan serta kunjungan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Remigius Sigit Tri Hardjanto “yang akan turun di lapangan kembar Boroko menggunakan Helikopter, kemudian bekunjung ke KPU, BAWASLU dan nanti ke kantor Bupati, jadi kita harus siap, karena akan menyesuaikan dengan jam yang sudah terjadwal” ujar Bupati.

Depri pun menyampaikan, untuk esok Olahraga tidak ada, tapi Apel pagi dilaksanakan jam 07:15 dilaksanakan. Karena jam 08:00 Beliau (Kapolda) sudah ada di Bolmut, jadi kita sudah siap di ruangan Auditorium, selanjutnya siang kapolda langsung ke Bolmong Kota Kotamobagu. Arahnya.

“Undanga secara lisan kepada seluruh Aparatur, Camat, Sangadi dan Masyarakat untuk hadir sama-sama di Kunjungan Kapolda Besok,” Kata Pontoh.

“Bemberikan rasa aman kepada mereka (Tamu), jika mereka nyaman, maka kita pun jadi senang,”
Depri pun menyampaikan kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja, harus lebih disiplin dan tepat waktu. Apalagi sekarang tak lama lagi kita memasuki Pemilu 2019, “saya mengharapkan untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi terwujudnya pemilu yang damai. Tegas Depri. (Nani)

You must be logged in to post a comment Login