MENANTI CALON SENATOR YANG MUMPUNI, PRICYLIA ELVIERA RONDO HADIR UNTUK SULAWESI UTARA.

Filed under: Berita Utama,Uncategorized |

IMG-20190314-WA0015Siapa sangka putri dari pnt. Kelly H Rondo. MTH mantan Ketua Sinode GMIM (1990-1995) bisa menjelma menjadi sosok perempuan yang luar biasa. Bagaimana tidak ibu yang akrab disapa Peron ini bisa menjadi sahabat para petani dan nelayan. Ia bahkan rela meluangkan banyak waktu untuk menjembatani kepentingan para petani dan nelayan di Sulut dengan pemerintahan pusat. Alhasil ada banyak progrom-program yang dihantarnya sekarang dinikmati dengan bangga oleh masyarakat petani dan nelayan Sulawesi Utara.

Pricylia Elvira Rondo, S.S sekarang telah mempersiapkan dirinya untuk menjadi calon Senator yang mempuni dari Sulawesi Utara, Ia bahkan tidak segan-segan membaur dengan para petani dan nelayan untuk menjawab kebutuhan mereka. Rela memberikan hampir separuh dari kegiatan hidupnya untuk memperjuangkan rakyat kecil tempat dimana ia dilahirkan dan dibesarkan.Semua yang dilakukannya tidak lain hanya untuk mengangkat harkat dan martabat para petani dan nelayan di Sulut.

Semua yang dilakukan Peron ini tentu berdasar program yang telah direncanakan secara matang. Adapun program-program dari ibu Peron untuk mengantar masyarakat petani dan nelayan adalah:IMG-20190314-WA0020

  1.   Menjadi fasilitator bagi rakyat Sulawesi Urara untuk menikmati program pemerintah RI secara maksimal.
  2.  Setiap tahun bersama masyarakat Sulawesi Utara membentuk kelompok-kelompok tani, nelayan dan koprasi
  3.  Pemberdayaan ekonomi rakyat lewat kursus dan pemantapan usaha kecil dan koprasi.

Program-progaram yang spektakuler di atas tentunya menunjung visi dan misi dari ibu Peron nanti sebagai Senator dari sulawesi Utara, yaitu:

Visi         : Menunjang Pemda Sulawesi Utara untuk mewujutkan kemandirian ekonomi berbasis potensi daerah

Misi        : Memerjuangkan dan mengawal kepentingan rakyat Sulawesi Utara di tingkat Nasional.

20190401_205007Ibu yang sering melakukan kunjungan ke pelosok-pelosok Sulawesi Utara, untuk memantau aktivitas para petani dan nelayan ternyata dekat dengan orang-orang besar negeri ini. Itu bisa dilihat dari pertemuan-pertemuan tingkat Nasiona dengan elit-elit dalam pemerintahan RI dan politikus-politikus handal negeri ini. Tidak heran karena suaminya,Ir.Mindo Sianipar juga merupakan salah satu tokoh Nasional yang sudah megabdi banyak untuk Indonesia..(jt)

Shortlink:

Posted by on 14/03/2019. Filed under Berita Utama, Uncategorized. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login