Gubernur Dondokambey Ajak ASN Pemprov Sulut Lakukan Pengisian SPT Tahunan Pribadi Online

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

IMG_20190318_193540Swamanadonews.com, Manado- Bertempat di gedung Mapalus Kantor Gubernur Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bersama Kanwil DJP Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara menggelar pengisian SPT Tahunan bagi segenap ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Senin (18/03/2019)

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, pada kesempatan ini menyambut baik Pelaksanaanan pengisian SPT Tahunan yang di selenggarakan di Kantor Gubernur, hal ini menurutnya agar semua ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akan dapat menyampaikan pelaporan SPT Tahunannya dengan panduan dari Direktorat Jenderal Pajak dan KPP Pratama Manado.

“Kita tau persis untuk masalah pajak ini ada suatu hal yang harus kita suport penuh karena dengan membayar pajak ini adalah merupakan suatu bagian untuk membangun Negeri kita” Ujar Dondokambey.

“Saya akan mencoba beberapa perusahaan besar yang beroperasi di Sulawesi Utara yang tercatat di Jakarta mudah-mudahan dalam Tahun ini mereka sudah memindahkan alamat perusahaan di Sulawesi Utara agar supaya penerimaan pajak di Sulawesi Utara bisa naik sehingga apa yang kita harapkan bersama untuk penerimaan Negara akan lebih baik” Tutur Dondokambey.

Gubernur Dondokambey juga menuturkan jika perusahaan-perusahaan besar itu sudah berpindah alamat maka penerimaan pajak daerah akan dapat lebih ditingkatkan
“Apa yang diharapkan dari pertemuan ini dalam rangka pengisian SPT Tahunan elektronik mudah-mudahan pada 30 meret semua sudah lengkap dalam melaporkan SPT Tahunannya” kata Dondokambey.
Sementara itu sebelumnya Kepala Kanwil DJP Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara Agustin Vita Avantin dalam sambutannya menyampaikan ASN adalah contoh utama bagi masyarakat dalam memenuhi kewajibannya sebagai warga negara mengisi dan melaporkan SPT tahunan

“Perlu kami sampaikan bahwa kesempatan melaporkan SPT tahunan kali ini berbeda, biasanya bapak Gubernur kami undang datang ke kantor kami kali ini kami ingin semuanya para ASN di lingkungan pemerintah provinsi Sulawesi Utara ikut bersama-sama mengisi SPT karena saya tau bapak Gubernur Olly Dondokambey, Bapak Wakil Gubernur Steven Kandouw dan bapak Sekprov Edwin Silangen sudah melaporkan SPT Tahunannya, maka pada kesempatan ini saya manyampaikan terimakasih atas dukungannya pada Direktorat Jenderal Pajak” ujar Agustin Vita Avantin pada sambutannya.

“Sekarang untuk melaporkan SPT itu gampang kerena dimanapun, Kapanpun dengan menggunakan gadjet sangat mudah dan cepat, kalaupun ada ASN yang belum melaporkan itu kami bantu pandu karena itu kami dari KKP Pratama dan Dirjen Pajak hadir untuk bersama-sama memandu bapak dan ibu yang belum melaporkan SPT tahunan” tutur Agustin Vita Avantin.

Hadir pada kesempatan ini Wakil Gubernur. Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen serta sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 18/03/2019. Filed under Berita Utama, General News, Pemerintahan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login