Bawakan Khotbah di KKR, Pdt Gilbert Lumoindong “Bakar” Ribuan Iman Anak Muda Mitra

Filed under: Berita Utama,Mitra |
IMG-20190321-WA0000
Pdt Gilbert Lumoindong Saat Membakar Ribuan Iman Anak Muda, Dalam Kegiatan KKR di Lapangan Ompi, Ratahan.  (Foto Ist) 
RATAHAN – Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertemakan “Diberkati Untuk Memberkati” bertempat di Lapangan Ompi Ratahan, (21/03/2019) sukses digelar.
Kegiatan kebangkitan iman tersebut dihadiri sekira 7000-an orang. Terpantau, mulai dari depan panggung hingga sudut lapangan Ompi terisi penuh oleh orang yang berkerinduan menerima lawatan Allah. Selain menghadirkan Joy Tobing, eks Indonesian Idol. KKR tersebut lebih digandrungi ketika Pdt Gilbert Lumoindong, membakar iman ribuan orang yang hadir dengan lawatan Allah.
IMG-20190321-WA0007
Terpantau Ribuan Anak Muda Menerima Lawatan Allah dari Hamba Tuhan Pdt Gilbert Lumoindong Dalam KKR Bertemakan “Berkati Untuk Memberkati”. (Foto Ist) 
“Ini bentuk kerinduan masyarakat sebagai orang percaya untuk Menerima lawatan Tuhan Yesus. Kami tak menyangka orang yang datang sebanyak itu,” kata ketua panitia Fanda Rantung.
Rantung mengaku sangat kaget ketika melihat ribuan orang tumpah rua dalam lawatan iman tersebut. “Ini sungguh luar biasa. Saya yakin dan percaya ini adalah pekerjaan tangan Tuhan yang menggerakan hati masing-masing orang untuk beribadah,” ucapnya.
IMG-20190321-WA0004
     Anak-anak Muda Antusias Mengikuti KKR
Sementara, Pdt Gilbert dalam firmannya lebih menekankan  anak muda agar menjauhi yang namanya dosa. Sebab anak muda rentan dengan godaan hal duniawi.
“Sebab perbuatan dosa adalah godaan dari setan yang sengaja menjerumuskan manusia apa terlebih kaum muda,” kata Lumoindong.
Masih dalam hotbahnya, Gilbert mengajak kepada semua yang hadir untuk menghayati arti pengorbanan Yesus Kristus di Kayu Salib.
“Karna saat ini kita memasuki moment paskah. Jadi, mari sebagai orang percaya untuk memandang dan menghayati arti dari Kayu Salib. Sebab di Kayu Salib ada pengampunan, keselamatan, sukacita serta damai sejahtera yang sudah diwujudnyatakan Yesus,” ujarnya, sembari mengharapkam orang yang sudah diberkati akan menjadi saluran berkat bagi banyak orang.
Tak sampai disitu, Gilbert diakhir khotbah-nya mendoakan bagi semua orang yang hadir. Apaterlebih kaum muda yang telah memenuhi lapangan depan panggung. Demikian juga turut di doakan terkait perhelatan suksesnya pemilu 17 April 2019 nanti.
“Semua roh yang menggangu, mengacau atau menggalkan pesta demokrasi Indonesia, dipatahkan dalam nama Yesus. Biarlah pemilu nanti boleh berlangsung aman, sukses dan diberkati Tuhan Yesus,” ucapnya.
Hadir dalam KKR tersebut Wakil Ketua Dewan Minahasa Tenggara, Tonny Hendrik Lasut, Bupati Minasa Selatan Eugenia Tety Paruntu bersama rombongan. (smn/###)

You must be logged in to post a comment Login