Wenny Lumentut Hadiri Ibadah Syukur HUT Kader Partai Gerindra di Woloan

Filed under: Berita Utama,Politik |

20190323_202305

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Wenny Lumentut saat membawakan tembang rohani di Hut Kader Partai Gerindra di Woloan Satu. (23/03/2019), foto/Adi Pontoan-SMNC

SwaraManadoNews.com|| Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang juga Ketua Partai Gerindra Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE mewujudkan ungkapan kebersamaan dengan menghadiri ibadah syukur peringatan ulang tahun Kader Partai Gerindra yang juga suami dari Anggota DPRD Kota Tomohon Santi Maria Runtu (SMaRt), (23/3/2019) di Woloan Satu Tomohon Barat.

Ketika menghadiri momentum syukur keluarga ini, politisi senior yang akrab disapa WL, yang juga saat ini mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Sulawesi Utara Dapil Tomohon-Minahasa dari Partai Gerindra didaulat untuk membawakan sejumlah lagu dihadapan keluarga dan masyarakat serta undangan di syukuran tersebut.

Dikesempatan ini juga, WL dalam kapasitasnya sebagai wakil rakyat memberikan bantuan diakonia pada gereja – gereja di Woloan Kecamatan Tomohon Barat.
(ap)

Shortlink:

Posted by on 23/03/2019. Filed under Berita Utama, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login