Charmen Kasenda Ketua Tim Pemenangan ; Ini Alasan OKT Terpanggil Untuk Terjun Di Dunia Politik,Sebagai Caleg Golkar Dapil 3..!!!

Filed under: Berita Utama,Minsel,Politik,Serba-serbi,Uncategorized |
Charmen Kasenda Ketua Tim Pemenangan OKT

Charmen Kasenda Ketua Tim pemenangan OKT

Swaramanadonews.com,-Sebagai perempuan yang peduli akan daerahnya,dan yang bekerja dengan tulus hati,Olfiane Kristien Timbuleng S.pd (OKT) Ingin Mengawal perubahan dan memiliki Integritas Yang tinggi untuk lembaga yang terhormat, jika nanti duduk di Kursi DPRD Kabupaten Minahasa Selatan tutur Charmen Kasenda Ketua Tim Pemenangan.

Akuntabilitas perlu menjadi sikap yang harus melekat pada wakil rakyat,termasuk caleg karena beberapa hal.

Pertama, karena kinerja legislatif hanya bisa ditunjukkan oleh pribadi-pribadi yang kompeten dan nyata-nyata mewakili kepentingan publik,bukan sekadar mewakili kepentingan privat.

Kedua, legislator seharusnya bukan “Hidup dari politik”, melainkan “ Hidup demi politik”, maka akuntabilitas sudah melekat dalam perannya.

Ketiga, Akuntabilitas politis merupakan bagian praktis kedaulatan rakyat, maka  legislator adalah pionir akuntabilitas dalam republik ini.

Dengan demikian pakta integritas yang ditandatangani caleg bukan hanya sekedar ritual agar dipilih oleh rakyat.Isi pakta harus sungguh menjadi sikap personal calon legislatif sehingga menjadi politisi yang berintegritas.Politisi yang berintegritas pasti dipercaya oleh rakyat,jika wakil rakyat di isi oleh insan-insan berintegritas, maka kepercayaan rakyat pun akan datang dengan sendirinya.

Oleh sebab itu Visi dan Misi yang  dipaparkan merupakan Implementasi dari sosok seorang OKT yang berkomitmen dengan Tuhannya,untukmenjadi suatu kualitas yang jujur dan memiliki prinsip moral kuat yang mempertahankan standart konsistensi dalam etika sehingga dianggap sebagai kejujuran, kebenaran serta ketepatan betindak sebagai seorang wanita,jelasnya

Charmen juga menambahkan OKT memiliki suatu tujuan untuk mencapai sebuah mimpi atau cita – cita dari lubuk hati yang paling dalam yang dilandasi oleh rasa terpanggil oleh Tuhan nya untuk menjadi seorang Politikus,namun bukan untuk mengejar keuntungan semata,tetapi sungguh – sungguh demi kepentingan rakyat Minahasa Selatan,pungkasnya.

Shortlink:

Posted by on 30/03/2019. Filed under Berita Utama, Minsel, Politik, Serba-serbi, Uncategorized. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login