Owww, Dipimpin Kapolres Situmorang Tim karate Minahasa Sabet 19 Medali

Filed under: Berita Heboh |

IMG-20190408-WA0003Tondano:Swaramandonews.com:Iven cabang olah raga Karate terbesar di Sulut untuk pertama kalinya telah menghentak pusat Kota Tomohon, ratusan karateka berebut menjadi yang terbaik dalam ajang Karate Open Turnamen Kajati Sulut Cup tahun 2019.

Para peserta baik dari Nyiur Melambai maupun dari luar provinsi hadir dalam ajang yang berlangsung selama tiga hari ini.
Kegiatan ini diprakarsai oleh keluarga besar Gojukai dan merupakan kegiatan pertama di Indonesia sekaligus yang pertama juga dalam masa kemimpinan pengurus Karate-Do Gojukai Komda Sulut.
Tak ketinggalan, Tim Kabupaten Minahasa yang dipimpin langsung oleh Ketua Karate Kabupaten Minahasa Denny Situmorang yang juga Kapolres Minahasa berhasil meraih 19 buah medali.
Untuk pertama kalinya Kapolres Situmorang menjabat sebagai Ketua Karate Minahasa dan berhasil membawa 19 medali untuk Tim Kabupaten Minahasa.
“ Saya memberikan apresiasi kepada seluruh Tim Karate yang telah memberikan yang terbaik untuk Karateka Minahasa, walaupun ini tahun pertama di Kejuaraan Open Tournaman Kejati Cup, tapi sudah memberikan kebanggan tersendiri,” ungkap Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang, S.Ik. Senin, 08/04/19.
Kapolres berharap agar kedepan lebih intes latihan agar dapat meraih juara umum pada kejuaran berikutnya.
Hasil akhir kejuaraan kajati Open Turnamen Karate Cup di Tomohon yang diperoleh oleh Tim Minahasa 5 Emas, 7 Perak dan 7 Perunggu.(Jim)

You must be logged in to post a comment Login