Masa Reses, Maria Pijoh Pertegas Komitmen Mengawal Aspirasi Masyarakat

Filed under: Berita Utama,Nasional,Uncategorized |

20190409_204520

SwaraManadoNews.Com|| Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon dari Fraksi Partai Golkar Maria Hernie Pijoh serap aspirasi masyarakat. Selasa (9/4/2019), di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah. Dalam Reses ini, Maria Pijoh menjelaskan bahwa masa reses merupakan agenda DPRD Kota Tomohon sesuai ketentuan perundang-undangan sebagai wujud penyerapan aspirasi sekaligus evaluasi hasil pembangunan terhadap kepentingan masyarakat.

“Reses dalam penyerapan aspirasi ini dilakukan sesuai Daerah Pemilihan (Dapil) dari anggota DPRD, sehingga ketika menjadi wakil rakyat. Agenda reses ini menjadi kewajiban untuk mengunjungi konstituen, mendengar aspirasi serta pengawasan terhadap tingkat pelaksanaan program Pemerintah Kota Tomohon yang menyentuh masyarakat melalui proses pembangunan,” Ungkap Pijoh

Sementara dalam reses tersebut, Maria Pijoh memberikan penjelasan terkait penganggaran pendidikan serta hal lainnya yang mengemuka sebagai kebutuhan masyarakat. Dan yang penting terungkapnya keluhan masyarakat soal penetapan PBB-P2, sehingga warga mendesak dilakukan penilaian kembali.

Menganggapi akan usulan dan masukan dari masyarakat melalui reses ini, Maria Pijoh menegaskan dia selaku wakil rakyat di DPRD akan terus mengawal aspirasi untuk perekomendasian sebagai bagian laporan untuk ditindaklanjuti dalam pembahasan bersama Pemerintah Kota Tomohon.
(adi pontoan)

Shortlink:

Posted by on 10/04/2019. Filed under Berita Utama, Nasional, Uncategorized. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login