Pemdes Sangkub Satu, gelar Serah Terima Jabatan Sekaligus Penyerahan Aset

Filed under: Berita Utama,Bolmong Raya |
Proses serah trima jabatan kepada Kepala Desa Definitif Sangkub I

Proses serah trima jabatan kepada Kepala Desa Definitif Sangkub I

Swaramanadonews.com: Sangkub-  Pemerintah Desa(Pemdes) Sangkub l Kacamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melakukan serah terima jabatan sekaligus dengan penandatangan aset desa dari pejabat sangadi Pjs, Munawir Gonibala kepada sangadi difinitif Sudirman Karto untuk periode 2019-2025 yang bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kamis (11/19)

Dalam sambutannya sangadi difinitif Sudirman karto, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa sangkub l yang telah memberikan kepercayaan dalam memimpin desa sangkub l ini, untuk itu saya sangat berharap kepada seluruh elemen masyarakat mari kita sama-sama dukung program dari pemerintah.

“Maka kedepan marilah kita bangun desa sangkub l ini untuk lebih baik lagi dan dalam mengunakan Dana Desa harus ada persetujuan dari BPD” Jelas Papa Iyan sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama sangadi Pjs, Munawir Gonibala, memberikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten dan kecamatan yang telah memberikan kepercayaan dalam memimpin desa sangkub l hampir satu tahun lebih.

“untuk itu saya mengucap permohonan maaf kepada seluruh masyarakat sangkub l apabila dalam pemerintahan saya selama ini ada kesalahan.” jelas Gonibala.

Dalam serah terima ini turut di hadiri oleh Pemerintah Kecamatan dalam hal ini, camat sangkub Djuyoto Bonde, SE, dalam sambutannya dia mengingkatkan kepada kepada sangadi difinitif agar berkerjalah dengan baik dalam memimpin masyarakat, terutama dalam mengelola Dana Desa harus transparan kepada masyarakat dan mengikuti peraturan dari pemerintah.

“saya berterima kasih kepada sangadi yang baru menyerahkan jabatannya Munawir Gonibala yang telah bekerja dengan baik selama menjabat Pjs, semoga amal kebaikan dibalas oleh Allah SWT,” jelas Bonde.

Turut hadir camat sangkub, Kapolsek sangkub, Kepsek SMK Negeri sangkub, Aparat desa, BPD, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat sangkub l. (Nani)

You must be logged in to post a comment Login