Silangen: Usai Pencoblosan Gubernur dan Wagub Akan Pantau Jalannya Pelaksanaanan Pemilu

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

IMG_20190412_185647Swaramanadonews.com, Manado- ” Usai kami memberikan hak suara nanti di TPS masing-masing kita akan memantau suasana pelaksanaan pemungutan suara yang ada dan saya berharap agar kita semua untuk jangan Golput”

Demikian yang disampaikan Sekertaris Provinsi (Sekprov) Suiut Edwin Silangen SE. MM yang ditemui Lobi Utama Kantor Gubernur Sulawesi Utara Jumat (12/04/2019).

Menurut Silangen setelah melakukan pencoblosan dirinya akan menginstruksikan kepada Biro Humas dan Protokol agar segera menjadwalkan kegiatan pemantauan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur dan dirinya yang akan melakukan pemantauan jalannya Pelaksanaan Pemilu di masing-masing TPS.

“Nanti akan dijadwalkan dan kita akan melakukan pemantauan terkait jalannya pemungutan suara ini yang diharapkan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama” tutur Silangen.

“Kemarin kami baru saja melakukan teleconvere dengan kementerian dalam negeri dan kami sampaikan Sulawesi Utara Siap melaksanakan pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April nanti, karena itu kegiatan ini harus kita jaga bersama keamanan dan memberikan suasana yang kondusif bagi masyarakat agar dapat memberikan pilihannya dengan baik di TPS yang sudah ditentukan” Beber Silangen.

Pada kesempatan ini juga Sekprov Sulut ini mengajak segenap ASN yang ada di Provinsi Sulawesi Utara untuk jangan Golput serta datang dan memberikan hak suaranya pada TPS sesuai yang tertera pada undangan yang ada.

“Pemilu ini penting untuk disukseskan karena pelaksanaan pesta demokrasi ini dibiayai oleh negara yang tidak lain adalah merupakan uang rakyat jadi saya menghimbau agar kita semua jangan sampai Golput’ Harap Silangen.

(ELVIS)

You must be logged in to post a comment Login