Gubernur Dondokambey Memilih di TPS 01 Malalayang Dua

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

IMG_20190417_113256Swaramanadonews.com, Manado- Hari ini, Rabu 17 April 2019 dilaksanakan pemilihan umum baik Presiden, DPD RI, DPR RI DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota. Untuk itu seluruh warga yang berhak memilih dipersilahkan untuk memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disediakan.

Sebagai warga negara yang baik, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE bersama Istri Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menggunakan Hak Pilih Pemilu 2019 di TPS 01 Malalayang Dua Manado.

Gubernur Dondokambey usai penceblosan, berharap pelaksanaan Pemilu 2019 di daerah bumi nyiur melambai Sulut berjalan dengan lancar.

“Partisipasi aktif menentukan pilihannya pada Pemilihan Presiden RI, dan Pemilihan Legislatif lima tahun sekali”, ujar Gubernur Dondokambey.

Selain itu, Dondokambey meminta warga Sulawesi uatara tidak golput dan tentukan pilihan sesuai hati nurani karena setiap warga memiliki hak menentukan arah untuk pembangunan.

“Ini adalah kesempatan bernegara. Kesempatan untuk menetukan arah. Karena itu, jangan biarkan kesempatan menentukan itu terbuang percuma”, ucap Gubernur Dondokambey

(ELVIS)

You must be logged in to post a comment Login