KPU Bolmut Ismail, Monitoring Kesiapan seluruh TPS di Dapil II

Filed under: Berita Utama,Bolmong Raya |
Ismail Mobilu, Komisioner KPU Bolmut

Ismail Mobilu, Komisioner KPU Bolmut

Swaramanadonews.com: Bolmut- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), memasuki tahapan Pencoblosan  pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, KPU Bolmut melakukan Monitoring kesiapan penyelenggara TPS dan KPPS di Tiap-tiap Tempat Pemungutuan Suara (TPS) .

Terlihat dari pantauan media Swaramanadonews.com, Rabu (17/19) Komisioer KPU Ismail Mobiliu Divisi Hukum dan Pengawasan turun langsung ke tiap-tiap TPS yang ada di Dapil II tentang kesiapan PPS dan KPPS saat proses pemungutan suara.

Ismail menyampaikan, “monitoring ke TPS ini kami lakukan untuk memaksimalkan tahapan pemungutan suara di TPS, jangan sampai ada kendala dalam proses pemungutan suara sampai pada perhitugan suara nanti,” jelas Ismob sapa akrabnya.

Ia pun menyampaikan, dalam proses Monitoring ini, “kami memastikan bahwa aktifitas di TPS tepat pada jam 07:00 pagi, memastikan babwa semua logistik, kotak suara, sudah tersalurkan ke seluruh TPS yang ada di Kab. Bolmut,” ujarnya.

Tambahnya, dalam monitoring ini, semuanya berjalan lancar, semua kesiapan para PPS dan KPPS sudah maksimal dan tidak ditemukan kejanggalan saat pelaksanaan pemungutuan suara, semuanya berjalan aman dan lancar.

Ismail Berharap, “agar semua KPPS yang sudah ditugaskan dalam pemungutan suara di TPS, untuk bekerja dengan baik dan teliti, demi menghasilkan Pemilu yang benar-benar sesuai dengan alur demokrasi,” harap Mobiliu.¬† (I.N)

You must be logged in to post a comment Login