Optimis Pada Pelaksanaan Pileg 2019, Sambuaga Bertemu Gubernur Dondokambey

Filed under: Berita Utama,General News,Politik |

OD-dan-Jersam-e1555580368460Swaramanadonews.com, Manado- Anggota DPR RI dari Partai Golongan Karya (Golkar) Jerry Sambuaga Kamis (18/04/2019) menemui Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, di Kantor Gubernur Sulut, untuk menyampaikan selamat atas kemenangan PDI-P pada pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 di Sulawesi Utara dengan mengusung Presiden Joko Wiadodo sebagai Presiden RI.

“Tentu saya sebagai Junior melakukan soan kepada beliau yang juga adalah senior sekaligus sebagai Gubernur saya yang juga adalah mentor saya karena beliau juga adalah pemimpin kita di Sulut dan saya juga sebagai warga Sulut datang untuk memberikan ucapan selamat akan keberhasilan menyelenggarakan pesta demokrasi ini dan PDI-P menjadi Partai pemenang pada pelaksanaan Pemilu dan menghatar Bapak Presiden Jokowi sebagai Presiden RI untuk yang kedua kalinya” Ujar Sambuaga.

Sambuaga juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya pelaksanaan pesta demokrasi di Sulut dengan lancar aman dan damai.

“Terkait perolehan suara sekali lagi saya sampaikan selamat buat PDI-P yang berhasil memperoleh suara terbanyak dan untuk perolehan suara di DPR-RI dan setahu saya yang saya kutip dari beberapa media untuk saya sekali lagi saya sampaikan mudah-mudahan sampai saat ini kita masih menunggu data sementara yang direkapitulasi dan saya tentunya tidak dapat menyimpulkan tetapi tetap menunggu hasil dari KPU” Tutur Sambuaga.

“Menurut hasil quick count yang juga sudah dirilis beberapa lembaga survei serta beberapa media untuk perolehan suara saya maka harapan kami mudah-mudahan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini dapat mengamankan 1 kursi bagi Golkar untuk duduk di Senayan” Harap Sambuaga.

Sambuaga juga menuturkan bahwa dirinya merasa optimis akan perolehan suaranya pada pelaksanaan Pileg yang dilaksanakan pada 17 April lalu.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 18/04/2019. Filed under Berita Utama, General News, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login