Srikandi Muda PDIP Dapil Mintom Melisa Gerungan Tembus Gedung DPRD Sulut

Filed under: Berita Utama,Politik |

PSX_20190422_213920

Foto// Melisa Gerungan

SwaraManadoNews.com|| TOMOHON – Pasca Pemilu santer mengemuka tentang siapa figur yang bakal secara resmi menduduki 45 kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Sontak saja, langsung mencuat salah satu nama yakni Melisa Gerungan (MG5) kandidat kuat yang dipastikan akan menduduki gedung Legislator Sulut selama 5 tahun mendatang. Pasalnya, MG5 dinilai sebagaiĀ  peraih suara terbanyak berdasarkan data real hasil perolehan di TPS di Daerah Pemilihan (DAPIL) Minahasa – Tomohon.

Sekretaris Tim Pemenangan MG5 Kota Tomohon Jerry Gumerung tegas menyebutkan, data yang diperoleh dari Tim MG5 para saksi di TPS bahwa di wilayah Minahasa dan Tomohon Melisa Gerungan peroleh suara signifikan pada perhelatan Pemilihan Caleg DPRD Provinsi Sulut.

“Dari data secara real yang kami terima, MG5 di wilayah Minahasa meraih sekira 17-an ribu dan di Tomohon sebanyak 8 ribu-an,”ujar Gumerung saat ditemui di bilangan pusat Kota Tomohon, Minggu (21/04/2019).

Menurutnya, dengan perolehan suara signifikan tersebut, MG5 sudah dipastikan menembus Legislatif Sulut mengalahkan rival senior-nya diinternal Partainya sendiri.

Sementara itu, MG5 adalah putri dari pengusaha ternama Sulut, Hangky Arther Gerungan (HAG) dan Meyta Wala kepada awak media ini tampak selalu merendah dengan perolehan suaranya itu.

“Saya akan tetap memegang komitmen untuk membesarkan Partai PDIP di wilayah Minahasa dan Tomohon. Karena itu, saya menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua PDIP Sulut yang telah memberi kepercayaan untuk menjadi Caleg PDIP mewakili para wong cilik di wilayah Minahasa dan Tomohon,”ucap Melisa yang dikenal turut berjuang untuk sukses senior-nya Ibu Adriana Dondokambey sebagai Caleg DPR RI. Bahkan, Tim relawan MG5 sejak awal sebelum Pemilu 2019 sangat konsen berjuang untuk pemenangan Capres-Cawapres Jokowi – Ma’aruf Amin.

Sementara dibagian lain, kemenangan yang diraih MG5 dalam perhelatan pemilihan legislatif Sulut mendapat apresiasi dari puluhan ribu pendukungnya. Mereka berharap pihak KPU Sulut segera melakukan pleno penetapan bagi MG5 yang merupakan srikandi PDIP kebanggaan mereka menjadi representasi wakil rakyat Minahasa – Tomohon.
(adi pontoan)

You must be logged in to post a comment Login