Jean Sumilat, Raup Suara 2.424 Melenggang Mulus ke DPRD Kota Manado

Filed under: Berita Utama,General News,Politik |

IMG-20190424-WA0025Swaramanadonews.com, Manado- Menjadi anggota dewan (calon dewan/ legislatif) menjadi harapan dan kebanggaan bagi sebagian masyarakat di tanah air hal ini menjadi harapan masyarakat bagi calon dewan yang terpilih nantinya agar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang memilihnya. Selain tugas mulia yang diemban juga memiliki status sosial yang menjadi perhatian dimasyarakat.

Dari informasi PDI-Perjuangan untuk sementara berhasil merebut kursi terbanyak anggota DPRD Kota Manado hasil Pemilu legislatif 17 April 2019 lalu.

Ir Jean Sumilat Pengusaha Catring Defoma yang Juga merupakan Ketua PAC Malalayang dapat dipastikan Melenggang Mulus Ke DPRD Manado Dengan 2.424 Sura Terbanyak PDIP Di dapil Sario- Malalayang (sumber data C1) ”

“Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat yang sudah Mendoakan serta memberi Dukungan terlebih Khusus Seluruh Struktur partai kec. Malalayang dan Sario bersama Tim Relawan ” ucap Jean pada Swaramanadonews.com, yang ditemui di Kantor Gubernur Sulut Rabu (24/04/2019).

“Jika nantinya sudah resmi dilantik saya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat kedepan kebenaran harus tetap di atas segalanya dan membela rakyat adalah tujuan yang harus selalu dikedepankan” tutur Jean.

Menjadi catatan masyarakat para calon dewan harus tetap mengedepankan kejujuran dan memiliki sikap yang profesional, yang selalu memikirkan kepentingan masyarakat. Pendekatan kepada masyarakat merupakan cara efektif untuk meraih simpati masyarakat karena akan terjalin komunikasi yang efektif antara Calon Anggota Dewan dengan masyarakat.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 24/04/2019. Filed under Berita Utama, General News, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login