Pro Kontra Kematian Ko Heng LSM KIBAR Minta Kasus Di buka Kembali

Filed under: Berita Heboh,Berita Utama,Minut |

LSM KibarMinut.SMNC – Kasus kematian Ko Heng Supit pada 24 Juli tahun 2018 lalu di area eks Wanua Ure Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi Minahasa  utara sampai saat ini masih meninggalkan  banyak tanya dari berbagai pihak sehingga membuat Presiden LSM KIBAR  Andreas R Lasut SH S.Th M.Teol angkat bicara.

Kepada media ini Lasut menyentil permasalahan kematian Ko Heng merupakan kasus besar sehingga perlu ada perhatian serius dari institusi Kepolisian Daerah Sulawesi Utara untuk dapat mengusut tuntas.

Kibar merasa prihatin dengan permasalahan hukum yang di nilainya berjalan di tempat dan merasa pihak kepolisian resort Minahasa Utara terlalu dini mengeluarkan SP3 karena masih banyak kejanggalan dari kematian mantan ketua Gapensi Bitung.

Dari hasil visum yang di peroleh Kibar di dapati ada dua surat yang keluar dari rumah sakit dimana pertama akibat kematian almarhum di karenakan ada penyakit  dan surat kedua karena tali.

Hasil visum RS Prof Kandouw menjelaskan ada benturan benda tumpul di badan almarhum serta yang menjadi pertanyaan Lasut kenapa pihak kepolisian tidak mengambil data dari tetangga serta di mana tali yang membuat Ko Heng meninggal dunia.

Presiden Kibar  telah mengantongi beberapa bukti untuk bisa di bawah ke pengadilan jika kasus ini di buka serta di gelar di pengadilan dan Kibar siap melakukan pra peradilan jika kasus ini tidak dibuka  dengan harapan jangan sampai permasalahan ini terjadi kepada pihak lain. (Nasution)

Shortlink:

Posted by on 29/04/2019. Filed under Berita Heboh, Berita Utama, Minut. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login