Diduga Cabuli Anak 4 Tahun lelaki LK Di Giring Ke Polres Minahasa

Filed under: Berita Heboh |

IMG-20190508-WA0008Tondano:Swaramanadonews.com: Kepolisian Sektor Kakas menyerahkan tersangka perbuatan cabul kepada Satuan Reskrim Polres Minahasa untuk ditangani Unit PPA, Rabu (7/5) Siang.

Tersangka LK (41) yang diduga keras melakukan perbuatan cabul terhadap korban anak yang berumur 4 Tahun warga  di Kec. Kakas diserahkan kepada Satuan Reskrimv untuk ditangani unit yang membidanginya yaitu unit PPA Satuan Reskrim Poles Minahasa.

Kapolsek Kakas Iptu A. Mamahit mengatakan bahwa Perbuatan Cabul yang dilakukan oleh LK terjadi pada tanggal 25 April 2019 sekitar jam 12.00 wita dimana saat berada disalah satu rumah, saksi yang adalah teman korban, mengajak korban untuk bermain dan sekitar jam 12.30 wita saksi melihat korban keluar dari kamar mandi.

“Saat korban keluar dari kamar mandi, saksi menanyakan kepada korban sedang apa di kamar mandi dan korban menjawab bahwa LK menyuruh korban untuk (maaf), memegang kemaluannya kemudian menyuruh korban menghisapnya” jelas Mamahit.

Setelah kejadian tersebut, tersangka yang sempat melarikan diri ke manado akhirnya kembali di Kakas dan menyerahkan diri di Polsek Kakas.

“LK saat sudah dilimpahkan ke Polres Minahasa karena perkara tersebut akan ditangani secara khusus oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reskrim Polres Minahasa” tutup Kapolsek (Jimy)

Shortlink:

Posted by on 08/05/2019. Filed under Berita Heboh. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login