ishak 12

*Ciptakan Situasi Yang Aman dan Kondusif, Polsek Tompaso Rutin Lakukan Patroli

Filed under: Berita Heboh |

 

Minahasa :Swaramanadonews.com_ , Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Tompaso tidak henti-hentinya melakukan Patroli Cipta Kondisi.IMG-20190508-WA0010
Seperti yang dilakukan Kanit Sabhara Polsek Tompaso Aiptu R. Woran bersama dua anggota lainnya pada Selasa (7/5) malam.
Patroli Cipkon Polsek Tompaso yang dipimpin Kanit Sabhara ini melaksanakan patroli di Desa Tolok, Tolok Satu dan Desa Tempok Kec. Tompaso. Dalam kegiatan patroli cipkon tersebut, Regu Patroli Cipkon melakukan pemeriksaan Miras di warung-warung kemudian menyarankan agar tidak menjual miras.
Patroli kemudian dilanjutkan ke Desa Tempok Selatan, Desa Sendangan dan Desa Talikuran dan melakukan pemeriksaan sajam pada anak-anak muda yang masih nongkrong di pinggir jalan tepatnya depan Indomaret Desa Talikuran namun tidak menemukan sajam tetapi diberi himbauan agar menjaga keamanan dan ketertiban.
Kapolsek Tompaso Iptu Anton Tumbelaka terpisah mengatakan bahwa kegiatan kepolisian seperti Patroli Cipta Kondisi sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Tompaso setiap malam.

“Sudah menjadi komitmen Polsek Tompaso untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Tompaso, harapan kami warga masyarakat Tompaso dapat bekerja sama dengan Kepolisian khususnya Polsek Tompaso untuk bersama – sama menjaga keamanan” ujar Anton (Jim)

You must be logged in to post a comment Login