ishak 12

Kasus Curanmor Di Minahasa Masuk Tahap P21

Filed under: Berita Heboh |

IMG-20190508-WA0012Tondano:Swaramanadonews.com: Penyidik Satuan Reskrim Polres Minahasa akhirnya menyerahkan tersangka dan barang bukti kasus curanmor yang terjadi di Langowan setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyatakan berkas perkara hasil penyidikan sudah lengkap (P21) pada Selasa (7/5) Siang.

Tersangka BR alias Brian(14) warga Desa Toliang Kec. Kakas barat diserahkan di Kejaksaan Negeri Tondano yang sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu di Urkes Polres Minahasa.

Curanmor tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 16 Februari 2019 sekitar pukul 02.00 wita di Desa Waleure Kec. Langowan Timur di kompleks terminal Langowan, tepatnya di kos-kosan milik Hj. Sukino dimana Imam Sucipto selaku pemilik sepeda motor Honda Blade DB 6664 BQ dengan cuting sticker bercorak Inter Milan sebelum tidur memarkir sepeda motor miliknya tersebut diluar tempat kos bersama 3 motor lainnya namun saat itu Imam lupa untuk mengunci stir dan setelah keesokan harinya sepeda motor miliknya tersebut sudah tidak ada.

Tersangka di jerat dengan pasal 363 Ayat (1) ke-3 sub pasal 362 KUHP serta proses penyerahan tersangka dan barang bukti berjalan dengan aman dan lancar serta di terima oleh JPU Debby Kenap, SH, MH.(Jim)

You must be logged in to post a comment Login