ishak 12

Edy Sekeon Tak Tertolong Saat Mandi Di Air Panas Rano lewo Langowan

Filed under: Berita Heboh |

Tondano:Swaramanadonews.com; Langowan di Hebohkan dengan penemuan mayat terapung saat mandi di tempat permandian air panasa yang ada di Desa Toraget ,Korban yang bernama Edy Sekeon (73) warga desa Karumenga jaga 3 Langowan utara, ditemukan sudah tak bernyawa terapung di tempat permandian kolam air panas Rano Lewo, (09/5/2019) Langowan utara.

Kronologis kejadian, saksi Eldon Kamu (45) Warga Desa Waleure Kecamatan Langowan Timur menjelaskan bahwa pada saat tiba ditempat permandian bermaksud untuk mandi, namun saksi melihat ada sesosok lelaki yg telah terapung ditengah kolam air panas dengan posisi tengkurap sudah tidak bergerak dan saksi berupaya menolong dan menarik ke tepi ke sebuah batu besar kemudian saksi membalikan korban sampai korban terlentang dan mangaitkan tangan ke batu supaya tidak tengelam.

Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang, S.ik melalui Kapolsek Langowan Iptu Mardy Tumanduk ketika dikonfirmasi tak menampik adanya kejadian tersebut.

Dijelaskannya, jika korban pertama kali ditemukan oleh sejumlah warga yang datang ke lokasi, dimana korban pertama dilihat sudah dalam keadaan terapung dengan posisi tengkurap menggunakan celana pendek warna hitam pada bagian tengah kolam pemandian, melihat hal itu warga langsung melaporkannya ke Hukum Tua dan aparat kepolisian setempat.

“Mendapat laporan kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasinya,” ujar Tumanduk.

Dari hasil visum tak ditemui adanya tanda kekerasan terhadap jasad korban yang berstatus duda, melainkan korban diduga tewas karena mengidap penyakit darah tinggi.

“ Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, selain itu dari keterangan pihak keluarga jika korban memang sering ke lokasi itu untuk mandi dengan berjalan kaki yang berjarak sekitar 2 Kilometer dari rumahnya,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login