Pekan Depan Siswa SMPN 1 Manado Diundang Tunjukkan Budaya Sulut di Perth Australia

Filed under: Berita Utama,General News,Pendidikan |

IMG_20190513_175716PPSwaramanadonews.com, Manado- Peter Moyes Anglican Cummunity School Perth Australia, bekerja sama dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Australia mengundang segenap siswa berprestasi SMP Negeri 1 Manado, mengunjungi Sekolah Komunitas Anglikan Peter untuk dapat mementaskan dan menggelar Pentas Seni budaya Sulawesi Utara di Kota Manado yang telah meraih berbagai prestasi dan penghargaan yang menjadi kebanggaan untuk dapat ditampilkan disana

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Manado Adeleida Kemur Spd MAP yang didampingi Wakil Kepala Sekolah Altjte Rolos kepada swaramanadonews.com diruang kerjanya Senin (13/05/2019).

Menurut Adeleida Kemur, bahwa mereka akan memberangkatkan pekan depan sekitar 24 orang dan itu sudah termasuk para guru-guru pembimbing.

“Maengket, Kolitang dan Kabasaran adalah merupakan budaya di Sulawesi Utara yang akan kita pentaskan disana
dan ini merupakan moments yang baik untuk mengenalkan dan menunjukkan bahwa budaya dari Sulawesi Utara yang begitu indah” ujar Kemur.

Menurut Kemur, para siswa yang akan diberangkatkan sudah teruji serta memiliki kemampuan yang baik dan terpilih dari ratusan siswa-siswi SMP Negeri 1 Manado yang ada.

“Semua biaya kebutuhan untuk memenuhi undangan ini adalah murni merupakan biaya dan upaya yang kita peroleh secara mandiri” Terang Adeleida Kemur.

“Saya berharap anak-anak dapat tampil maksimal dan menunjukkan prestasinya agar budaya yang ada di Kota Manado dapat lebih dikenal dan dicintai masyarakat internasional” Tutur Kemur.

“Kami juga berharap mereka disana dapat merasa puas dan terpukau dengan penampilan anak-anak dan mereka dapat mencintai budaya orang Manado dan datang mengunjungi kami melihat langsung keberadaan kota kami” Harap Adeleida Kemur.

(ELVIS)

Shortlink:

Posted by on 13/05/2019. Filed under Berita Utama, General News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login