Kanwil DJP Gelar Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Kejati,Polda dan Kodam

Filed under: Manado |

FB_IMG_1557785234266Swaramanadonews.com, Pada Senin 13/5/2019 jam 16.00 WITA, Kepala  Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara,M.Roskanedi SH, PANGDAM XIII MERDEKA, WAKAPOLDA SULUT (mewakili kapolda), masing-masing beserta jajarannya telah menghadiri acara “SINERGI, SILATURAHMI DAN BUKA PUASA BERSAMA” yang diselenggarakan oleh Kanwil DJP(Direktorat Jenderal Pajak) Suluttenggomalut.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati menyampaikan bahwa sesuai UU No.16 Tahun 2004 tentang Kejaksaan RI, khususnya pasal 30 ayat (1), (2), dan (3) Kejaksaan mempunyai tugas dalam Bidang Pidana, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), maupun dalam bidang ketertiban dan ketentraman umum.

Khusus saat ini terkait dengan Bidang Datun FB_IMG_1557785208190dalam ayat (2) bahwa Kejaksaan dengan kuasa  khusus Dapat bertindak baik di dalam maupun diluar persidangan untuk dan atas nama Negara  atau Pemerintah dalam hal ini Kanwil DJP( Direktorat Jenderal Pajak )Suttenggomalut
Selanjutnya, masih dalam rangkaian  acara ini, KAJATI menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pihak KANWIL DJP Suluttenggomalut kepada Kejaksaan khususnya Kejaksaan Tinggi Sulut.

FB_IMG_1557785218220Kejaksaan melalui bidang DATUN akan menjaga kepercayaan ini dengan sebaik baiknya khususnya terhadap tugas yang dicantumkan dalam surat Kuasa. Dan dibagian akhir Kajati menyampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya para Wajib pajak, agar melaksanakan kewajiban membayar pajak sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar tidak terjadi berkurangnya penerimaan negara disektor perpajakan yang berdampak kepada terhambatnya pembangunan di Indonesia.(Kejatisulut)

Shortlink:

Posted by on 14/05/2019. Filed under Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login