ishak 12

Gubernur Dondokambey: UNWTO Akan Melihat Langsung Pariwisata Sulut dan Keindahan Bumil Nyiur Melambai

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

IMG_20190514_195741Swaramanadonews.com, Manado- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, mengatakan bahwa Kunjungannya ke Eropa salah satunya adalah untuk memenuhi undangan dari UNWTO yang adalah Organisasi Pariwisata Dunia yang merupakan salah satu badan dari PBB yang menangani masalah pariwisata. Markas besarnya berada di Madrid, Spanyol. Mereka membuat Peringkat Pariwisata Dunia, dan mereka memberikan apresiasi dan respon positif akan perkembangan Dunia Pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara.

“Karena melihat Pariwisata di Sulawesi Utara meningkat sangat cepat mereka (UNWYO-reed) mengundang kami dan memberikan apresiasi akan keberhasilan dunia pariwisata di Sulut” ujar Gubernur Dondokambey yang cegat Wartawan di Lobby utama Kantor Gubernur, Selasa (14/05/2019).

Menurut Dondokambey Organisasi Pariwisata Dunia ini menilai peningkatan pariwisata di Sulut bukan hanya meningkatnya kunjungan para turis mancanegara namun lebih jauh telah memberikan efek bagi peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat lokal.

“Bukan hanya sekedar meningkat perkembangan Dunia Pariwisata kita namun hal ini juga memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat yang ada di Sulut, seperti contoh dapat menurunkan Kemiskinan, menurunkan pengangguran dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi” terang Gubernur Dondokambey.

Dengan melihat perkembangan potensi Pariwisata yang ada menurut Gubernur pilihan rakyat Sulut ini mereka merasa tertarik serta akan datang dan mengunjungi Sulut.

“Terkait dalam tidak lanjut Kunjungan kami ke Madrid, maka kami akan segera membuat surat untuk mengundang mereka untuk datang dan melihat secara langsung apa dan bagaimana keindahan alam Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara” Tutup Dondokambey.

(ELVIS)

You must be logged in to post a comment Login