ishak 12

Gubernur Dondokambey Sampaikan Kota Manado Jadi Target Utama Pembangunan Infrastruktur

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

IMG_20190515_120551Swaramanadonews.com, Manado- Dalam rangka mewujudkan perencanaan pembangunan yang berkualitas dan terintegritas di Provinsi Sulawesi Utara Gubernur Olly Dondokambey SE, telah melakukan lobby ke Pemerintah Pusat agar Provinsi Sulawesi Utara menjadi Provinsi Prioritas untuk pembangunan infrastruktur di pulau Sulawesi termasuk Kota Manado yang menjadi prioritas.

Demikian ditegaskan Gubernur Olly Dondokambey kepada segenap Wartawan yang sehari-hari, melakukan peliputan di Kantor Gubernur Sulawesi Utara Selasa (14/05/2019).

Menurut Dondokambey Kota Manado menjadi salah satu Kota Prioritas yang akan dibangun berbagai infrastruktur untuk menunjang perekonomian masyarakat.

“Kemarin saya telah menemui Ketua DPR RI (Bambang Soesatyo-reed) sebelum saya menemui Kepala Bapenas RI dan menyampaikan program perencanaan pembangunan yang ada di Sulawesi Utara agar menjadi program prioritas termasuk untuk pengembangan wilayah Kota Manado, serta pengembangan pariwisata, termasuk pengembangan infrastruktur yang akan kita bangun dan semua itu harus masuk dalam pembahasan di Bapenas” Terang Dondokambey.

Dondokambey juga mengatakan Kota Manado telah dijadikan target untuk pengembangan Wilayah Kota yang ada di Pulau Sulawesi.

“Tidak ada cerita prioritas pengembangan untuk beberapa kota yang jelas di Sulawesi Utara untuk kota Manado Menjadi target pengembangan Wilayah Kota dan yang paling spektakuler adalah akan dibangun jembatan dari Karakelang ke Salibagu” Tutup Dondokambey.
(ELVIS)

You must be logged in to post a comment Login